Breaking News:

Pegadaian Aceh

Penuhi Dana Berbagai Lapisan Masyarakat di Era New Normal

Ketika penjualan menurun maka cash flow juga menurun, sehingga kebutuhan mereka untuk produksi bahkan untuk membayarkan gaji karyawannya.

For Serambinews.com
Asri Khalidi, Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Blangpidie 

Penuhi Dana Berbagai Lapisan Masyarakat di Era New Normal

 SERAMBINEWS.COM, Beberapa bulan terakhir ini berbagai lapisan masyarakat tengah mengalami banyak kesulitan akibat pandemi COVID-19. Tidak hanya masyarakat kelas bawah yang kehilangan pendapatan juga pekerjaannya, tetapi bahkan masyarakat kelas menengah keatas pun juga ikut terdampak. Seperti halnya pengusaha, karena pandemi ini omset penjualan mereka mengalami penurunan.

Ketika penjualan menurun maka cash flow juga menurun, sehingga kebutuhan mereka untuk produksi bahkan untuk membayarkan gaji karyawannya jadi terhambat.

Tidak hanya itu sektor lain pun seperti beberapa kontraktor juga mengeluhkan kesulitan dalam memenuhi dana, beberapa proyek yang mereka kerjakan terpaksa dihentikan, begitu juga dari beberapa kalangan lainnya.

Kesempatan Belajar Mengelola Keuangan dan Investasi di Era Pandemi

Saatnya Melirik Investasi Emas

Juga dalam menghadapi new normal saat ini, mereka yang memiliki usaha perlu bangkit untuk bisa bertahan di era sekarang ini. Kebutuhan dana pun dirasakan oleh para pemilik usaha hingga kontraktor guna menstabilkan usaha mereka.

Oleh karena itu, dalam hal memperoleh dana yang cepat, beberapa dari mereka terpaksa menggadaikan barang pribadinya seperti mobil untuk dapat memenuhi gaji karyawannya, mengembangkan usahanya, bahkan untuk kebutuhan sehari-harinya.

Menggadaikan barang memang menjadi salah satu solusi yang bisa dilakukan bagi yang membutuhkan dana yang cepat. Pegadaian Syariah hadir sesuai dengan tagline nya “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah”, yaitu dapat memberikan solusi untuk membantu berbagai lapisan masyarakat baik dari kalangan bawah sampai kalangan menengah keatas yang membutuhkan dana.

Suasana Mobil di Pegadaian Banda Aceh

Hal ini terbukti bahwa nasabah yang dilayani di Pegadaian Syariah cabang Blang Pidie tidak hanya dari kalangan bawah yang memiliki pinjaman lebih kecil mulai dari Rp 500 ribu, tetapi juga dari kalangan menengah atas yang memiliki pinjaman di atas Rp 100 juta .

Saat ini di berbagai outlet Pegadaian banyak kalangan menengah ke atas yang datang untuk menggadaikan mobil pribadinya guna mendapatkan dana cepat.

Mereka mempercayai Pegadaian sebagai tempat menggadaikan kendaraannya untuk memperoleh pinjaman, sehingga setelah pinjaman sudah dapat dilunasi, mereka bisa mendapatkan kembali kendaraannya.

ACEHSALE, Platform Digital Market Place Untuk Pengusaha UMKM di Aceh

Halaman
12
Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved