Viral Medsos

Viral Medsos - Tiga Hari Liburan di Pantai, Wanita Ini Pulang dengan Kulit Wajah Gosong

Terkena sinar matahari secara langsung dan dengan durasi yang cukup lama, hal itulah yang menjadi satu penyebab kulit wajah Alwina tampak terbakar.

Twitter @alwaniismail_
Alwani mengalami perubahan yang signifikan di bagian kulit wajahnya setelah berlibur selama tiga hari di Pulau Perhentian, Trenggganu, Malaysia. Wanita 26 tahun itu mengalami kondisi wajah yang sangat gosong (kanan). 

SERAMBINEWS.COM –  Baru-baru ini viral di media sosial kisah seorang wanita asal negeri Jiran, Malaysia yang mengalami perubahahan signifikan pada kulit wajahnya.

Ia pun mengungkapkan jika kulit wajahnya itu tampak seperti gosong akibat terkena paparan sinar matahari secara langsung.

Melalui akun twitternya, @alwaniismail_, wanita 26 tahun itu membagikan cerita dan mengunggah foto perubahan kulitnya dengan tulisan 'Transformasi Pulau Perhentian' menjadi viral di Twitter.

Cerita itu bermula saat Alwani bersama rekan-rekannya telah menghabiskan waktu selama tiga hari untuk berlibur di Pulau Perhentian, Trenggganu, Malaysia.

Alwani yang keasyikan bermain di laut sampai tak menyadari jika kulit wajahnya terbakar setelah beraktivitas di pulau Perhentian baru-baru ini.

Terkena sinar matahari secara langsung dan dengan durasi yang lama, hal itulah yang menjadi satu penyebab kulit wajah Alwina tampak terbakar.

Ini Chat Pertama Rey Mbayang yang Bikin Dinda Hauw Setujui Ajakan Taaruf Hingga Menikah

Viral, Pernikahan Dua Sejoli Ricuh, Ibu Mempelai Wanita Ngamuk Saat Akad, Diduga Tak diberi Tahu

Ia pun merasa sangat terkejut ketika melihat perubahan warna kulit yang terlihat seperti gosong di kulit wajahnya.

Perubahan wajah Alwani setelah terkena paparan sinar matahari saat berlibur di pantai selama 3 hari.
Perubahan wajah Alwani setelah terkena paparan sinar matahari saat berlibur di pantai selama 3 hari. (Twitter @alwaniismail_)

"Saya secara alami terkejut melihat perubahan signifikan pada kulit saya. Tetapi saya senang bisa menikmati semua aktivitas di pantai," ujar Awani.

Postingan yang diunggah Alwani lewat akun twitternya, (9/7/2020) seketika mendadak viral di media sosial.

Hingga kini, postingan Alwani di twitter telah disukai 24,1 ribu kali, telah di-retweet 13,7 ribu kali dan dibanjiri komentar netizen yang terkejut dengan perubahahan wajahnya.

Halaman
1234
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved