Breaking News:

Pegadaian Aceh

Penuhi Impianmu Ke Tanah Suci, Dengan 3,5 Gram Emas

Dengan Arrum Haji, nasabah bisa mendapatkan porsi haji dengan jaminan emas batangan atau perhiasan.

For Serambinews.com
Lutfi Zamri, S.E, Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Bireuen 

Penuhi Impianmu Ke Tanah Suci, Dengan 3,5 Gram Emas

SERAMBINEWS.COM, - Setiap umat muslim memiliki impian untuk menunaikan ibadah Haji ke Tanah Suci. Namun di masa pandemi saat ini, impian tersebut terpaksa harus padam sesaat.

Pemerintah telah memutuskan untuk membatalkan keberangkatan jamaah dalam penyelenggaraan haji 1441 H/2020 M, karena adanya pandemi Covid-19.

Meski begitu, masyarakat dapat tetap mendaftarkan dirinya untuk keberangkatan haji pada tahun berikutnya. Masyarakat menyambut baik Program Arrum Haji dari PT. Pegadaian syariah ini sebab dinilai dapat membantu masyarakat mendapatkan jatah untuk beribadah haji secara mudah.

Penuhi Dana Berbagai Lapisan Masyarakat di Era New Normal

Kesempatan Belajar Mengelola Keuangan dan Investasi di Era Pandemi

Pegadaian Syariah sudah sejak lama membantu umat Islam mewujudkan impiannya melalui pembiayaan Ibadah Haji bernama Arrum Haji.

Dengan Arrum Haji, nasabah bisa mendapatkan porsi haji dengan jaminan emas batangan atau perhiasan.

Antusias masyarakat Bireuen yang telah mengetahui produk Arrum Haji di Pegadaian Syariah Cabang Bireuen sangat besar, terbukti setiap tahunnya masyarakat selalu melakukan pendaftaran haji melalui PT.Pegadaian Syariah Cab Bireuen yang hingga saat ini sudah tercatat hampir 100 orang lebih nasabah yang sudah melakukan transaksi produk ini diseluruh outlet Pegadaian Syariah Cabang Bireuen.

Namun, bagi beberapa masyarakat informasi mengenai produk ini belum diketahui, oleh karena itu dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan seminar Arrum Haji sebagai bentuk informasi yg lebih serta untuk memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Bireuen khususnya. Begitu tutur Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Bireuen, Lutfi Zamri, S.E.

Terlalu Berharga Untuk di Jual

Mulai Investasi dan Dapatkan Cashback Hingga 20 Juta

Salah seorang nasabah Arrum haji yg telah mendaftar bernama Bapak Zulkifli, S.Ag yang juga salah seorang pejabat di Pemkab Bireuen mengatakan beliau menyambut baik produk Arrum haji ini dan menilai program tersebut sangat membantu sekali bagi masyarakat yang sudah berniat tapi masih terkendala dalam mendapatkan porsi haji secara mudah karena di PT.Pegadaian Syariah dengan hanya menitipkan 3.5 gram emas LM atau 1,5 (satu setengah) mayam emas perhiasan sudah dapat mendaftar haji. Saya merasa sangat terbantu dengan adanya produk ini dan akan mendapat porsi haji lebih cepat, beliau juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan PT Pegadaian Syariah sebagai mitra dan menjadi solusi untuk ibadah ini dan masyarakat tidak perlu khawatir karena PT.Pegadaian merupakan salah satu BUMN yang mempunyai kinerja sangat baik saat ini.

Produk ini juga dinilai mereka merupakan pembiayaan secara syariah yang memberi kemudahan untuk mendapatkan porsi haji, keunggulan produk ini yang diketahui masyarakat yaitu;

Halaman
12
Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved