Breaking News:

Berita Aceh Barat

Magellanic Gandeng Masyarakat untuk Garap Tambang Emas Secara Legal di Aceh Barat, Begini Prosesnya

Pihak PT Magellanic Garuda Kencana, menyampaikan ajakan ini dalam pertemuan silaturahmi dengan masyarakat penambang emas

SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Kepala Teknik Tambang, Wiwien Kadarinoko dan Direktur PT Megellanic, Abdullah Yasin didampingi Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto dan Anggota DPRK Mawardi berdoa bersama dalam kegiatan silaturahmi dengan penambang emas di Hotel Tiara Meulaboh, Sabtu (18/7/2020). Pertemuan itu membahas kerja sama dalam kegiatan tambang emas. 

Pihak PT Magellanic Garuda Kencana, menyampaikan ajakan ini dalam pertemuan silaturahmi dengan masyarakat penambang emas dari Sungai Mas dan Woyla Timur, Aceh Barat.

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Perusahaan Pertambangan Minerba PT Magellanic Garuda Kencana  menggandeng masyarakat untuk menggarap pertambangan emas secara legal di Aceh Barat. 

Pihak PT Magellanic Garuda Kencana, menyampaikan ajakan ini dalam pertemuan silaturahmi dengan masyarakat penambang emas dari Sungai Mas dan Woyla Timur, Aceh Barat. 

Pertemuan di Hotel Tiara Meulaboh, Sabtu (18/7/2020), tentang rencana perusahaan mengajak masyarakat untuk menggarap tambang emas secara legal di Aceh Barat di bawah payung hukum perusahaan mereka. 

Turut hadir dalam perteman ini, Dandim Aceh Barat, Anggota DPRK, dan pihak perusahaan sebagai pembicara. 

Dalam pertemuan tersebut pihak perusahaan membicarakan tentang bagaimana pelaksanaan kegiatan produksi pertambangan emas yang akan digarap ke depan secara legal dan saling menguntungkan, termasuk negara.

Bayi 18 Bulan Sempat Dirukyah karena Tertidur Selama Setahun, Ternyata Ini Penyakit yang Dideritanya

DPRA Diharap tak Batalkan Proyek Multiyears, Termasuk Jalan Peureulak - Lokop Hingga Batas Gayo Lues

Harga TBS Sawit Mulai Naik, Harga Tampung PMKS Nagan Raya Lebih Rendah Dibanding di Subulussalam  

“Kami mengajak masyarakat untuk bekerja sama di bawah payung hukum PT Magellanic, yang tentunya bukan perorangan.

Akan tetapi kelompok baik koperasi dan perusahaan yang nantinya bisa mengajukan permohonan ke perusahaan,” kata Direktur PT Magellanic Garuda Kencana, Abdullah Yasin 

Halaman
123
Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved