Breaking News:

Viral Medsos

Viral, Ini Alasan Kamar dan Ranjang Orang Tua Harus Dipisah dengan Anak-anak

Tanpa diduga, ada anak-anak yang masih tidur di kamar orang tua bahkan sudah menginjakkan kaki di sekolah dasar

Tribunstyle / Youtube
Ilustrasi anak-anak tidur bersama orang tua 

Tanpa diduga, ada anak-anak yang masih tidur di kamar orang tua bahkan sudah menginjakkan kaki di sekolah dasar, seperti pengalaman dibagikan seorang dokter asal Malaysia ini.

SERAMBINEWS.COM - Anak-anak yang mempunyai kebiasaan mengempeng atau tidur di kamar orang tua mereka, ini mungkin dianggap hal sepele bagi sebagian keluarga.

Tetapi kenyataannya hal itu memengaruhi kesejahteraan keluarga serta hubungan antara suami dan istri.

Tanpa diduga, ada anak-anak yang masih tidur di kamar orang tua bahkan sudah menginjakkan kaki di sekolah dasar, seperti pengalaman dibagikan seorang dokter asal Malaysia ini.

Melalui postingannya baru-baru ini, pengguna akun Facebook Rusyainie Ramli membagikan cerita tentang seorang pasien yang pernah mengeluh dengannya.

"'Saya tidur dekat bagian luar, dokter. Anak-anak tidur dengan istri di kamar'. Saya terkejut mendengar seorang suami mengucapkan kalimat seperti itu.

Viral Kisah Mahasiswa di Malaysia Bunuh Diri karena Depresi sampai Overdosis Minum Obat Sakit Kepala

"Aik ??? Anak-anaknya sudah bersekolah, mengapa mereka masih ingin tetap bersama ibunya," tulis sang dokter dalam sebuah postingan di Facebook, Kamis, (23/7/2020).

Terpanggil untuk memberi pandangan mengenai isu dan masalah ini, Dr Rusyainie Ramlie mengatakan penting untuk mendidik anak-anak sejak dini tentang hak privasi orang tua.

Dr Rusyainie berbagi tentang pentingnya orang tua memisahkan tempat tidur dengan anak-anak.
Dr Rusyainie berbagi tentang pentingnya orang tua memisahkan tempat tidur dengan anak-anak. (Facebook Rusyainie Ramli)

"Situasi yang selalu terjadi, saat sang suami pulang ke rumah, sang istri lebih sibuk melayani anak-anak. Kalau sang istri bekerja, kadang-kadang dia pulang lebih lambat dari sang suami. Ketika dia sampai di rumah, dapur pasti berasap. Pakaian kotor sudah menunggu.

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved