Breaking News:

Berita Langsa

Dua Terdakwa Mucikari Prostitusi Online di Langsa Dicambuk 95 Kali, Ini Ancaman Untuk Mucikari Lain

2 terdakwa kasus jarimah zina, Yus dan terdakwa Hen dicambuk masing-masing 95 kali di depan umum, setelah divonis bersalah olh Mahkamah Syariah Langsa

FOR SERAMBINEWS.COM
Dua terdakwa kasus jarimah zina, Yus dan Terdakwa Hen dicambuk masing-masing 95 kali di depan umum, setelah divonis bersalah oleh Mahkamah Syariah Langsa, Senin (27/07/2020) sore. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Dua terdakwa kasus jarimah zina, Yus dan terdakwa Hen dicambuk masing-masing 95 kali di depan umum, setelah divonis bersalah olh Mahkamah Syariah Langsa, Senin (27/07/2020) sore.

Prosesi aqubat cambuk dua terdakwa mucikari prostitusi online yang sebelumnya ditangkap aparat Sat Reskrim Polres Langsa, berlangsung di halaman Kantor Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa.

Eksekusi cambuk tersebut dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Langsa, dan difasilitas Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa.

Seperti dilaporkan sebelumnya, aparat berwajib Reskrim Polres Langsa berhasil membongkar bisnis atau praktek prostitusi online yang beroperasi di wilayah Kota Langsa.

Dalam kasus ini aparat Kepolisian meringkus sedikitnya 7 wanita, dua diantaranya sebagai mucikari ditetapkan tersangka dan 5 orang lainnya masih saksi.

Viral, Orang Tua Murid Ini Protes karena Anaknya Diluluskan Tanpa Mengikuti Ujian Akhir Sekolah

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo SIK, Senin (11/05/2020) mengatakan, kasus prostitusi online ini diungkap berawal adanya laporan masyarakat.

Menurut Kasat Reskrim, pada Sabtu (09/05/2020) pukul 12.00 WIB Polisi awalnya meringkus dua tersangka sebagai mucikari di Conter ATM Hotel Harmoni, di Jalan Jendral A Yani Kota Langsa.

Warga Langkahan Bangun Keramba Ikan,Program Serbuan Teritorial Kodim Aceh Utara

Dua tersangka yaitu Yus (47) berstatus Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Gampong Jawa Muka, Kecamatan Langsa Kota, dan Hen (35) IRT warga Gampong Alur Dua Kecamatan Langsa Baro.

Kedua tersangka ini berperan sebagai mucikari atau penghubung dan sebagai penerima pesanan atau permintaan laki-laki yang menginginkan perempuan untuk praktek prostitusi.

Halaman
123
Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved