Breaking News:

Berita Gayo Lues

Edan! Paman Barter Ponakan dengan Kayu Bakar di Gayo Lues, Korban Pingsan Saat Dicabuli di Sawah

Pelaku pencabulan ini saat menjemput Melati menyamar jadi seorang perempuan atau ibu-ibu dan menggunakan baju daster, memakai jilbab, dan bawa tas.

Serambi Indonesia
Kapolres Gayo Lues (Galus), AKBP Carlie Syahputra Bustamam, didampingi Kasat Reskrim, dan Kasubbag Humas, menunjukkan barang bukti dan menghadirkan dua tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur dalam konferensi pers di Aula Mapolres Galus di Blangsere, Senin (10/8/2020). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Perilaku seorang paman bernama Sahuka Aman Icha (26), warga Kecamatan Tripe Jaya, Kabupaten Gayo Lues (Galus) ini memang bejat.

Bagaimana tidak, ia rela menukar atau barter keponakannya yang masih di bawah umur dengan kayu bakar untuk menyuling minyak sere wangi kepada seorang laki-laki untuk disetubuhi.

Kejadian pencabulan dan pemerkosaan itu terjadi di salah satu desa kawan Kecamatan Tripe Jaya, Galus pada 16 Mei 2020 lalu sekitar pukul 24.00 WIB, di bawah jembatan dan areal persawahan di desa tersebut.

Kejadian amoral itu terjadi setelah paman korban ada kesepakatan barter dengan seorang laki-laki lain yaitu Saleh Kadri (24), warga desa yang sama.

Korban yang masih di bawah umur itu sebut saja namanya Melati (16), warga desa yang sama, dijemput Saleh Kadri dari rumah paman korban, sekitar pukul 24.00 WIB.

Viral Video Pemotor Balapan Bagai Valentino Rossi dan Hampir Kecelakaan, Kena Tampar Pemotor Lain

Warga Positif Covid-19 di Aceh Selatan Bertambah 8 Orang Lagi, Ini Jumlah Total Hingga Senin

Tips Agar Kuku Cantik, Kuat dan Berkilau, Gunakan 3 Campuran Bahan Alami Ini untuk Perawatannya

Pelaku pencabulan ini saat menjemput Melati menyamar jadi seorang perempuan atau ibu-ibu dan menggunakan baju daster serta memakai jilbab plus membawa tas.

Penyamaran ini dilakukan untuk menyakinkan korban agar mau dibawa keluar dari rumah pamannya dengan menggunakan becak.

Pelaku kala itu memberikan alasan akan mengantar pulang korban ke rumah orangtuanya yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumah pamannya tersebut.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustamam dalam konferensi pers di aula Mapolres Blangsere, Senin (10/8/2020), mengatakan, kasus kejahatan terhadap anak di bawah umur di Kecamatan Tripe Jaya tersebut terjadi pada 16 Mei 2020 lalu, sekitar pukul 24.00 WIB.

Halaman
123
Penulis: Rasidan
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved