Breaking News:

Berita Abdya

SKB CPNS Abdya Dimulai Besok, Warga Bisa Pantau Nilai Peserta Secara Live Score, Ini Alamat Situsnya

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi 2019 di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Pemkab Abdya), dimulai Selasa (22/9/2020) besok.

SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Kepala BKPDSM Abdya, drh Hj Cut Hasnah Nur 

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Pemkab Abdya), dimulai Selasa (22/9/2020) besok.

Seleksi tersebut direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari pada 22-23 September 2020, di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Abdya.

Lokasi itu bersebelahan dengan Kantor BKPSDM Abdya, Jalan Kompleks Perkantoran Pemerintah, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie.

Ketua Panselda Pengadaan CPNS Abdya, drh Hj Cut Hasnah Nur kepada Serambinews.com, Senin (21/9/2020), menjelaskan, SKB yang akan diikuti 325 peserta itu sudah siap digelar, Selasa besok.

“Panitia dari Kantor Regional (Kanreg) BKN Aceh beranggotakan tujuh orang juga sudah tiba di Abdya,” kata Cut Hasnah Nur.

Ini Jadwal Pengumuman Kelulusan SKB CPNS Bagi Peserta Asal Lhokseumawe, Catat Tanggalnya

Truk Tangki Pertamina Terbalik di Aceh Selatan, Mobil Ringsek, Sopir Hanya Alami Luka Lecet

1.919 Siswa Banda Aceh Terima Beasiswa Program Indonesia Pintar, Ini Jumlah bagi SD, SMP, & SMA/SMK

Ia menjelaskan, pada SKB CPNS kali ini, nilai peserta bisa dipantau secara online secara langsung atau live score.

Hanya saja, terangnya, bagi keluarga atau warga yang ingin melihat dan memantau nilai ujian peserta SKB CPNS secara online bisa mengakses situs BKN Aceh.

“Dalam hal ini, pergerakan nilai pada saat ujian bisa dipantau dengan membuka akun atau situs https://aceh.bkn.go.id/livescore," ucapnya.

"Sedangkan bagi yang ingin melihat nilai akhir ujian SKB bisa membuka situs http://aceh.bkn.go.id/nilai,” beber Ketua Panselda CPNS Abdya ini.

Halaman
12
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved