Breaking News:

Viral Medsos

Gawat! Kondisi Kosan Cewek Lebih Ngeri dari Kos Cowok, Bikin Netizen Terkejut Hingga Tertawa

Dengan kondisi dapur berantakan, kertas itu tertempel dengan bertuliskan himbauan, perintah sekaligus sebuah ancaman.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Muhammad Hadi
Twitter @howtodresvvell
Ada juga peringatan yang di mana para penghuni kos putri sailing mneyindir dalam bentuk tulisan di depan pintu kamar. 

Tapi tampaknya, imbauan itu masih juga tidak diindahkan oleh penghuni kos.

Dengan kondisi dapur berantakan, kertas itu tertempel dengan bertuliskan imbauan, perintah sekaligus sebuah ancaman.

'Abis pake dapur piring dicuci, dapur diberesin! LO PIKIR LAGI DI RUMAH NENEK?'

Viral Pria Berkaki Besi Tertangkap Kamera Bekerja Antar Makanan, Keterbatasannya tak Jadi Alasan

Ada juga peringatan yang di mana para penghuni kos putri saling menyindir dalam bentuk tulisan di depan pintu kamar.

'Kalau mau tenang, gak berisik, tinggal di hutan aja kak!!! Emang lo doang yg ngekost di sinsi!?'

'Di sini bukan cuman loe yang bayar kost. Gue Juga! Ribet u kayak gak pernah berisik aja!!,' 

Sementara itu, peringatan terkutuk nan kocak lainnya yang bikin warganet tertawa juga turut menghiasi.

'Mbak jangan ambil makanan yang bukan hak milik anda!! Kasihan malaikat Roqib dan Atid capek nulis dosamu!!!

Jangan salahin aku kalau nyumpahin kamu setiap detik!! Tertanda, Annisa yang cokelatnya kamu ambil dua kali!!!'

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved