Breaking News:

Berita Banda Aceh

Dosen UIN Ar-Raniry Banda Aceh Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Bantuan yang disalurkan berasal dari penggalangan dana dan pakaian layak pakai dari 53 dosen kampus jantong hatee masyarakat Aceh tersebut

Penulis: Subur Dani
Editor: Mursal Ismail
FOR SERAMBINEWS.COM
Koordinator penggalangan dana dosen UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Dr Syahminan, MA, menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Aceh Utara. 

Bantuan yang disalurkan berasal dari penggalangan dana dan pakaian layak pakai dari 53 dosen kampus jantong hatee masyarakat Aceh tersebut melalui group silaturahmi WhatsApp.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di sejumlah kawasan di Aceh Utara.

Bantuan yang disalurkan berasal dari penggalangan dana dan pakaian layak pakai dari 53 dosen kampus jantong hatee masyarakat Aceh tersebut melalui group silaturahmi WhatsApp.

Hal tersebut disampaikan Dr Syahminan, MA, koordinator penggalangan dana dan penyaluran seusai menyalurkan bantuan di Aceh Utara, Sabtu (12/12/2020).

"Bantuan kita salurkan sendiri ke sejumlah titik, yaitu di Kecamatan Lhoksukon sebanyak tiga titik, Kecamatan Pirak Timu satu titik dan Matangkuli dua titik.

Lokasi ini kami salurkan juga mengingat keterbatasan tenaga kami untuk menjangkau kawasan lain dalam satu hari, " ujar Syahminan.

Baca juga: Sosok Zulkarnaen 18 Tahun Buron Bom Bali I Ditangkap Densus, Pemimpin Sayap Militer Jamaah Islamiyah

Baca juga: Menikah tapi Kurang Ikhlas, Hukum Istri Layani Suami tidak Ikhlas, Berikut Jawaban Buya Yahya

Baca juga: Venna Melinda Putuskan Berhijab, Ada Kejadian Ini Bikinnya Berubah

Syahminan melanjutkan, bantuan yang disalurkan berupa beras, telur, indomie dan pakaian layak pakai untuk anak-anak, laki-laki, dan perempuan dewasa.

Syahminan juga menjelaskan, setelah melihat kondisi lapangan, semua kawasan membutuhkan bantuan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved