Breaking News:

Berita Lhokseumawe

18 Item Aset Pemkab Aceh Utara Dialihkan ke Pemko Lhokseumawe, Termasuk Gedung Dewan, Ini Rinciannya

Sebanyak 18 item aset milik Pemkab Aceh Utara di Kota Lhokseumawe, pada Selasa (5/1/2021), dialihkan ke Pemko Lhokseumawe. Prosesi pengalihan aset...

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
Foto kiriman Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, Marzuki.
Prosesi pengalihan aset. 

Sebanyak 18 item aset milik Pemkab Aceh Utara di Kota Lhokseumawe, pada Selasa (5/1/2021), dialihkan ke Pemko Lhokseumawe. Prosesi pengalihan aset tersebut berlangsung di Pendopo Gubernur Aceh di Banda Aceh.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sebanyak 18 item aset milik Pemkab Aceh Utara di Kota Lhokseumawe, pada Selasa (5/1/2021), dialihkan ke Pemko Lhokseumawe.

Prosesi pengalihan aset tersebut berlangsung di Pendopo Gubernur Aceh di Banda Aceh.

Hadir, Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Ketua DPRK Aceh Utara Arafat, Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf, dan sejumlah pejabat lainnya.

Sesuai informasi dari Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, Marzuki, penyerahan dan penandatanganan aset tersebut turut disaksikan dan ditandatangani langsung Gubernur Aceh.

Menurut Marzuki, dalam laporan Kepala Biro Pemerintah Aceh, Syakir MSi, saat acara berlangsung, penyerahan dan pengalihan aset Pemkab Aceh Utara ke Pemko Lhokseumawe telah dilakukan melalui sebuah proses yang panjang, yaitu mulai Maret -Juli 2020.

Proses yang dilakukan, pembahasan daftar aset, verifikasi dan pembahasan nilai hasil aset, penafsiran nilai aset, pembahasan naskah perjanjian ,BSST dan lampiran  yang disepakati. 

Baca juga: Pisau Mesin Rumput Lepas dan Mengenai Tangan Perawat RSUTP, Petani Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Berikut aset-aset Pemkab Aceh Utara yang diserahkan ke Pemko Lhokseumawe adalah:

1. MPD dan Baitul Mal Aceh Utara di Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved