Breaking News:

Seleb

Dukung Raffi Ahmad Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa : Dia Sangat Berpengaruh ke Masyarakat Luas

Cuitan Ernest langsung disambut hangat oleh warganet, dengan lebih dari 14,9 ribu kali likes serta dibagikan lebih dari 2,4 ribu kali.

Kolase Serambinews.com/Instagram Raffi Amad/Ernest Prakasa
Raffi Ahmad - Ernest Prakasa 

SERAMBINEWS.COM - Sosok artis dan juga influencer Raffi Ahmad kembali digandeng oleh pemerintah untuk menerima vaksin kloter pertama.

Langkah pemilihan Raffi Ahmad tersebut didukung langsung oleh komika, Ernest Prakasa.

Menurut Ernest, pemerintah telah mengambil langkah tepat dengan menggandeng Raffi untuk memperkenalkan vaksin Sinovac di masyarakat.

Tak hanya itu, dengan memiliki andil yang cukup besar di media sosial, Raffi dinilai dapat meyakinkan masyarakat untuk segera divaksin dan menepis keraguan yang ada di masyarakat.

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move," ungkap Ernest Prakasa dalam cuitannya.

Baca juga: Disuntik Vaksin Covid-19, Nama Raffi Ahmad Trending Topik Indonesia Setelah Tagar Jokowi Divaksin

Cuitan Ernest langsung disambut hangat oleh warganet, dengan lebih dari 14,9 ribu kali likes serta dibagikan lebih dari 2,4 ribu kali.

Baca juga: Hasil Survei Geologi, Tanah di Gampong Lamkleng, Kuta Cot Glie Bergerak Secara Rotasional

Sosok Raffi yang digadang-gadang sebagai influncer atau orang yang sangat berepengaruh di media sosial maupun YouTube, ia dinilai memiliki pengaruh cukup besar di era masyarakat sekarang ini.

Ditambah lagi dengan jumlah pengikutnya di Instagram sebanyak 49,4 followers serta di channel YouTubenya, Rans Entertainment, Raffi Ahmad memiliki 19 juta subsribers.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad telah menerima vaksin Sinovac buatan China yang disuntikkan langsung di lengan kirinya, pada Rabu pagi (13/1/2021).

Baca juga: Viral Netizen Salfok Dokter yang Suntik Jokowi Tangannya Gemetaran, Ini Profil Dokter Abdul Muthalib

Halaman
12
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved