Breaking News:

Perawat Putus Tangan

Proses Hukum Kasus Perawat Putus Tangan di Abdya Tetap Lanjut, Meski Tersangka Sudah Dimaafkan

Petani kurang mampu itu pun sudah diamankan di Mapolres Abdya sejak 5 Januari 2021 setelah personel Satreskrim setempat berhasil mengungkapkan motif

SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Seorang petani berinisial AB (65), warga Gampong Ujong Padang, Susoh, ditetapkan sebagai tersangka kasus putus tangan Anna Mutia (28), perawat di RSUTP Abdya. Ia dihadirkan dalam konfrensi pers di halaman Mapolres setempat, Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Petani kurang mampu itu pun sudah diamankan di Mapolres Abdya sejak 5 Januari 2021 setelah personel Satreskrim setempat berhasil mengungkapkan motif penyebab peristiwa yang sempat dibalut misteri 9 hari itu. 

Laporan Zainun Yusuf| Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE – AB (65), warga Desa Ujong Padang, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), telah ditetapkan sebagai tersangka kasus putus tangan, Anna Mutia (28) pada 28 Desember 2020. 

Anna Mutia adalah perawat kontrak di Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) yang sudah meninggal akibat putus tangan terkena mata pisau mesin pemotong rumput yang patah dan lepas saat digunakan AB.

Petani kurang mampu itu pun sudah diamankan di Mapolres Abdya sejak 5 Januari 2021 setelah personel Satreskrim setempat berhasil mengungkapkan motif penyebab peristiwa yang sempat dibalut misteri 9 hari itu. 

Korban Anna mengembuskan napas terakhir di ruang ICU Rumah Sakit Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh, pada Selasa (5/1/2021) pagi lalu atau beberapa jam sebelum polisi berhasil mengungkapkan penyebab korban putus total tangannya sebelah kanan.

Misteri penyebab putusnya lengan kanan Anna, akhirnya terungkap.

Baca juga: Aneh Tapi Nyata, Seorang Pria Suntik Tubuhnya dengan Jamur Ajaib, Ini Akibatnya

Baca juga: Dukung Raffi Ahmad Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa : Dia Sangat Berpengaruh ke Masyarakat Luas

Baca juga: Jadi yang Pertama, Tekanan Darah Jokowi Naik Saat Mau Disuntik Vaksin: Wah, Biasanya 110/70

Lengan perawat satu anak laki-laki ini ternyata putus ditebas mata pisau mesin pemotong rumput yang patah dan lepas saat digunakan petani AB (65) membersihkan lahan sebelah kanan lintasan yang dilalui korban saat kejadian, Senin (28/12/2020) pagi lalu.

Setelah terungkap motifnya, Fajri, suami Anna Mutia secara terbuka mengaku ikhlas atas musibah yang menimpa istrinya sampai meninggal dunia.

Halaman
1234
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved