Breaking News:

Berita Banda Aceh

Mahkamah Syariyah Aceh Pacu Predikat Zona Integritas

Mahkamah Syariyah Aceh, pacu predikat zona integritas. Untuk memacu predikat zona integritas, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh...

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Ketua Mahkamah Syariah Aceh, Dra Hj Rosmawardani SH MH. 

Laporan Asnawi Luwi |Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH  - Mahkamah Syariyah Aceh, pacu predikat zona integritas. Untuk memacu predikat zona integritas, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Dra Hj Rosmawardani SH MH melakukan pertemuan di Aula Mahkamah Syar'iyah Aceh untuk pembinaan kepada seluruh hakim tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh, Panitera, Sekretaris, seluruh pejabat Struktural dan Fungsional dan juga Pelaksana serta Tenaga Kontrak Mahkamah Syar'iyah Aceh, Selasa (16/2/2021).

Mahkamah Syariyah Aceh, kepada serambinews.com dalam rilisnya Rabu (17/2/2021) mengatakan, mereka optimalisasi pelayanan publik prima dan pembangunan zona Integritas tahun 2021 menuju WBK dan WBBM di seluruh satker Mahkamah Syar’iyah se Provinsi Aceh.

Dalam pembinaan yang dipandu oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Dr H Rafiuddin SH MH tersebut , Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh menghadirkan narasumber eksternal dari unsur ahli serta kepakaran di bidangnya yakni Dr  Taqwaddin Husin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Perwakilan Ombusman Provinsi Aceh yang juga sebagai Dosen Fakultas Hukum Unsyiah Banda Aceh.

Dalam pembahasan materi tentang orientasi pembangunan Zona Integritas tersebut, narasumber mempresentasikan dua substansi pokok yang pertama yaitu bagaimana yang disebut dengan pelayanan publik prima dan kedua bagaimana kiat kiat melakukan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Oleh karena itu, pembahasan materi program pembangunan zona integritas yang sedang digalakkan oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia, hadir dikemas sangat menarik oleh narasumber  Taqwaddin, membuat para peserta ikut berkonstribusi aktif memberikan tanggapan, pertanyaan dan juga harapan.(*)

Baca juga: Polda Aceh Tahan Terduga Pelaku Korupsi PT KAI Sub Aceh

Baca juga: Sebelum Meninggal di Teras Musala SPBU Aceh Tamiang, Sopir Truk Sempat Muntah dan Titip Kunci Mobil

Baca juga: Kisah Pilu Wanita 28 Tahun Dipaksa Jadi TKW oleh Ayah, Disiksa Majikan hingga KTP Ditahan Agen

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved