Breaking News:

Raih Gelar Doktor

Dr Yusran Yunus, Dari Ketua Fraksi PAN DPRK Aceh Besar hingga Meraih Gelar Doktor

Ketua Fraksi PAN DPRK Aceh Besar, Dr Yusran Yunus Spdi MA, meraih gelar doktor di Universitas Merdeka Malang (UMM).

hand over dokumen pribadi
Ketua Fraksi PAN DPRK Aceh Besar, Dr Yusran Yunus Spdi MA, meraih gelar doktor di Universitas Merdeka Malang (UMM) 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRK Aceh Besar, Dr Yusran Yunus Spdi MA, meraih gelar doktor di Universitas Merdeka Malang (UMM), Selasa (23/2/2021).

Anggota Komisi II DPRK Aceh Besar,  Dr Yusran Yunus MA yang juga Wakil Ketua DPD PAN Aceh Besar, kepada serambinews.com, Selasa (23/2/2021) mengatakan, dirinya mampu meraih gelar doktor di UMM berkat dukungan keluarga dan teman-teman di DPRK Aceh Besar.

Pria kelahiran Gampong Lampisang, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar ini, selain sibuk untuk menampung aspirasi masyarakat di Aceh Besar khususnya di daerah pemilihannya  sebagai wakil rakyat, Ia juga mengurus keluarga dan menyempatkan diri untuk menimba ilmu hingga meraih gelar doktor.

Lelaki berPostur tubuh tinggi ini sebelumnya telah menyelesaikan kuliahnya jenjang strata S1 di IAIN Ar-Raniry dan pasca sarjana S2 di IAIN Ar- Raniry.

Ia memiliki seorang istri bernama Sri Wahyuni SPdI dan memiliki anak bernama Hayyin Yusran, Al Mumtaza Yusran dan Syakira Yusran.

Sementara itu,  Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali Spd MSi,  memberikan apresiasi kepada anggota karena telah meraih gelar doktor.

Menurut Iskandar Ali Spd MSi, sebagai pimpinan di DPD PAN Aceh Besar dan Ketua DPRK Aceh Besar, pihaknya terus memotivasi bagi DPRK untuk melanjutkan jenjang pendidikan.

Karena, menuntut ilmu itu penting. Namun, kita juga harus tetap memberikan perhatian kepada keluarga dan menampung aspirasi rakyat.

Hal lain ditambah, Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar, Mursalin. Mereka memberikan dukungan dan akan mengikuti langkah-langkah legislatif tersebut untuk bisa melanjutkan jenjang pendidikan dan ini sebagai memotivasi diri mereka untuk bisa melanjutkan pendidikan di tengah kesibukan sebagai dewan.(*)

Baca juga: Pemuda Ini Kritis Usai Dadanya Ditikam Rencong, Kini Masih Dirawat di ICU RSUD Sultan Iskandar Muda

Baca juga: Air Krueng Woyla Keruh di Musim Kemarau, Warga Duga Ada Aktivitas Ini di Hulu Sungai

Baca juga: Viral Anggota DPRD Sebut Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 seperti Binatang, Berakhir Minta Maaf

Baca juga: Harga Kopi Gayo Masih Sangat Rendah, Masa Panen Telah Usai, Petani Beralih ke Tanaman Semusim

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved