Breaking News:

Berita Nagan Raya

Pemuda Ini Kritis Usai Dadanya Ditikam Rencong, Kini Masih Dirawat di ICU RSUD Sultan Iskandar Muda

Hamzah yang tercatat sebagai warga Desa Alue Wakie atau Gunong Kong, Kecamatan Darul Makmuritu kritis karena tusukan rencong sempat mengenai hati.

SERAMBINEWS/Dok. Polres Nagan Raya
Hamzah, korban penusukan warga Nagan Raya ketika ditangani medis di RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM), Minggu (21/2/2021) malam. 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Hamzah (32), korban penusukan dengan rencong, hingga Selasa (23/2/2021) hari ini, masih dalam perawatan medis di Instalasi Care Unit (ICU) RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya

Hamzah yang tercatat sebagai warga Desa Alue Wakie atau Gunong Kong, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya itu kritis karena tusukan rencong sempat mengenai hati.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Selasa (23/2/2021), dari RSUD SIM menjelaskan, Hamzah dilarikan ke RSUD tersebut dari Puskesmas Alue Bilie pada Minggu (21/2/2021) malam.

Setelah tiba, korban langsung dibawa ke ruang operasi rumah sakit milik pemerintah tersebut karena mengalami luka serius. 

Sejumlah bagian tubuh korban harus dijahit terutama bagian perut dan dada. Ternyata tusukan rencong juga melukai bagian hati korban. Setelah menjalani operasi, korban dibawa ke ruang ICU karena kondisinya cukup parah. 

Baca juga: Air Krueng Woyla Keruh di Musim Kemarau, Warga Duga Ada Aktivitas Ini di Hulu Sungai

Baca juga: Puskesmas Jeunieb dan Peusangan Bireuen Disiapkan Menjadi RS Tipe D, Ini Tahapannya

Baca juga: Viral Anggota DPRD Sebut Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 seperti Binatang, Berakhir Minta Maaf

"Untuk korban, saat ini mulai membaik. Tapi masih dirawat di ICU dengan pengawasan tim medis," kata Kabid Pelayanan Medis RSUD SIM, dr Arfandi kepada Serambinews.com, Selasa (23/2/2021).

Menurut dr Arfandi, korban harus dimasukkan ke ruang operasi guna mendapat penanganan karena sejumlah bagian perut terkena tusukan. 

Bahkan, hati korban juga terkena tusukan pada bagian bawah. "Saat ini, korban masih terus dalam penanganan medis," bebernya.

Pelaku masih diburu

Halaman
123
Penulis: Rizwan
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved