Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kakanwil Kemenkumham Aceh Beri Arahan ke Pegawai Rutan Banda Aceh Persiapan Menuju Zona WBK dan WBBM

Persiapan menghadapi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Kakanwil Kemenkumham Aceh...

For Serambinews.com
Kakanwil Kemenkumham Aceh, Heni Yuwono didampingi Kadiv Pemasyarakatan, Nirhono Jatmokoadi dan Kadiv Imigrasi, Sjachril memberikan pengarahan terhadap persiapan menghadapi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), untuk  pegawai Rutan dan Bapas Kelas IIB Banda Aceh, Senin (22/2/2021). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Persiapan menghadapi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Kakanwil Kemenkumham Aceh, Heni Yuwono BcIP SSos MSi, memberikan arahan kepada seluruh pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banda Aceh dan Balai Pemasyarakatan(Bapas) Kelas II Banda Aceh, Senin (22/2/2021).

Pada pengarahan itu Kakanwil Kemenkumham Aceh, Heni Yuwono mengungkapkan setiap pegawai harus mendukung penuh dan bekerja sama dalam rangka menuju WBK dan WBBM.

Karena, tanpa dukungan sebuah program itu tidak dapat terlaksana dengan maksimal seperti yang diharapkan bersama. “Harapan kita bersama semoga Rutan Kelas IIB Banda Aceh dan Bapas Kelas IIB Banda Aceh lolos menuju WBK dan WBBM,” pungkas Kakanwil Kemenkumham Aceh, Heni Yuwono.

Pada kesempatan tersebut juga ikut hadir menyampaikan arahan dan bimbingan Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan, Nirhono Jatmokoadi AMd IP SH MH serta Kadiv Imigrasi, Sjachril SSos yang sebelumnya memimpin apel dan menyampaikan sekaligus memberikan  motivasi untuk meningkatkan kinerja menuju WBK dan WBBM.

Di samping itu Kadis Pemasyarakatan dan Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Aceh juga menekankan tentang pentingnya kelengkapan atribut pegawai.

Pada apel tersebut Kakanwil Kemenkumham Aceh, Heni Yuwono yang tiba bersama rombongan juga ikut memeriksa atribut seluruh pegawai yang mengikuti apel. Lalu dilanjutkan dengan memberikan pengarahan dan bimbingan terhadap pegawai yang tidak mengenakan lengkap atribut.(*)

Baca juga: Desi Amelia Ditetapkan Sebagai Ketua DPD PAN Aceh Tamiang

Baca juga: Hari Ke-15 Pra TMMD 110, Satgas Mulai Bangun Jembatan

Baca juga: Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Eks Personel Sabyan Gambus Sebut Merasa Dirugikan

Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved