Breaking News:

Berita Sepakbola

Mayor FC Ungguli Dispora Banda Aceh di Stadion Lampineung, Begini Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Mirza tersebut, Mayor FC bahkan sempat unggul jauh di babak pertama dengan skor 3-0.

For Serambinews.com
Pemain Mayor FC dan Dispora FC Banda Aceh foto bersama sebelum bertanding di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Senin (22/2/2021) malam. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mayor FC Banda Aceh berhasil mengalahkan tuan rumah Dispora FC Banda Aceh dengan skor 3-2, dalam laga uji coba di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Senin (22/2/2021) malam.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Mirza tersebut, Mayor FC bahkan sempat unggul jauh di babak pertama dengan skor 3-0.

Gol tim tamu sudah terciptasaat laga baru berusia 5 menit, setelah winger tajam yang juga kapten tim Armi sukses merobek jala Dispora Banda Aceh.

Belum puas, selang 10 menit kemudian, elcapiten Mayor FC, Armi kembali mencatatkan namanya di papan skor,  sekaligus membawa timnya leading 2-0, dalam tempo 15 menit.

Gol kedua ini lahir berkat kejelian Armi Mayor memanfaatkan umpan jitu rekannya di sektor pertahanan tuan rumah, sehingga ia dengan mudah mencocor si kulit bundar ke gawang Dispora.

Baca juga: Guru SMK dan Alumni Teknik Mesin Dilatih Program CAD, Ini Pelaksana dan Tujuannya

Baca juga: Suami Istri Tewas Bersimbah Darah di Binjai, Sepeda Motor Korban Raib, Polda Sumut Ungkap Pelaku

Baca juga: Ibrahimovic Jadi Bintang Tamu di Festival Musik, Dua Eks Pelatih AC Milan Kompak Tak Setuju

Ternyata memimpin dua gol belum membuat punggawa Mayor FC puas. Alhasil, Armi Mayor, Dani Iska, Ilham, dan Hendra Carlos cs, tak henti menggedor pertahanan tuan rumah.

Hasilnya, 5 menit sebelum babak pertama usai, mayor FC kembali menambah pundi-pundi golnya via hentakan Rayyan. Marka 3-0 ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Mayor FC sedikit menurunkan tempo permainan. Ternyata taktik ini menjadi blunder karena bisa dimanfaatkan tuan rumah untuk bangkit.

Tak ayal, Dispora FC Banda Aceh di bawah binaan Kadispora Syahluna Polem langsung berbalik mengambil kendali permainan dan menerapkan pola ofensif.

Dimotori kapten tim Herisman, Jal Meukek, Nedi Syahrial, Misnan, Fadlon, Mudasir, Bello, serta Nasir Jangka dkk, Dispora kini yang secara agresif membombardir pertahanan Mayor FC.

Baca juga: VIDEO Abrasi Pantai Mengganas, Aspal Jalan Terkelupas dan Tertutup Pasir di Meulaboh Aceh Barat

Baca juga: Squash Aceh Sudah Bentuk 17 Pengcab, Siap Sumbang Emas di PON 2024, Begini Paparan Husaini Jamil

Baca juga: Disdik Aceh-Jissho akan Kirim Siswa SMK Magang ke Jepang, Aceh Dapat Jatah 1.000 Orang

Sederet peluang gol pun dituai tim yang bermarkas di Kompleks Stadion Lampineung itu. Hanya saja, dari segudang kans tersebut hanya dua yang berbuah gol pada menit ke-65 dan 80, berkat penyelesaian dingin sang kapten Herisman dan aksi individu Mudasir.

Sampai sang pengadil pertandingan Mirza meniupkan pluit panjang tanda laga 2x45 menit berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Mayor FC tak lagi berubah.(*)

Penulis: Saifullah
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved