Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Raih Prestasi Kerja, 45 Personel Polres Lhokseumawe Terima Penghargaan

Kapolres Lhokseumawe memberikan penghargaan kepada 25 personel nilai terbaik triwulan 4 tahun 2020 serta 20 personel terbaik triwulan 1 tahun 2001.

Serambinews.com
Kapolres Lhokseumawe memberikan penghargaan kepada 25 personel nilai terbaik triwulan 4 tahun 2020 serta 20 personel terbaik triwulan 1 tahun 2001 yang berprestasi dan memiliki dedikasi yang tinggi serta loyalitas dalam menjalankan tugas di fungsi dan bidangnya masing-masing, Selasa (13/4/2021) 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe memberikan penghargaan kepada 25 personel nilai terbaik triwulan 4 tahun 2020 serta 20 personel terbaik triwulan 1 tahun 2001 yang berprestasi dan memiliki dedikasi yang tinggi serta loyalitas dalam menjalankan tugas di fungsi dan bidangnya masing-masing.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, kepada Serambinews.com, Selasa (13/4/2021) mengatakan, upacara tersebut merupakan suatu wujud penghargaan pimpinan kepada personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Selaku Kapolres Lhokseumawe mengharapkan kepada seluruh personel untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tidak biasa-biasa saja namun harus luar biasa sehingga bagi personel yang melaksanakan tugas dengan luar biasa dan melebihi panggilan tugasnya akan mendapatkan Reward," kata Kapolres Lhokseumawe.

Sedangkan personel yang tidak melaksanakan tugas dengan baik bahkan melakukan suatu pelanggaran akan diberikan punismen sesuai dengan perbuatannya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para personel yang dinilai sudah cukup baik dan sudah melakukan perbuatan yang melebihi kewajibannya.

Harapannya para personel tersebut semakin gigih dan terus bersemangat untuk melakukan hal positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara serta Memberikan motivasi kepada personil lainnya.

Baca juga: Satlantas Polres Lhokseumawe Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Baca juga: Penetapan 1 Ramadhan 1442 H Terjadi di Tiga Hari yang Berbeda di Aceh, Ini Sebabnya 

Baca juga: Qari-qariah Terbaik Aceh Ikuti PTQ Secara Virtual di RRI Meulaboh

Kapolres menekankan kepada personel agar terus meningkatkan profesional dalam melaksanakan tugas pengabdian bangsa dan negara.

Ia juga berpesan Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tingkatkan kapasitas dan kapabilitas agar menjadi Polri yang presisi serta mampu menjadi agen perubahan dimanapun ditugaskan.

Kemudian, mantapkan karakter diri sebagai seorang Bhayangkara sejati yang mampu menunjukkan karya terbaiknya melalui kerja keras ikhlas dan jujur serta selalu memegang teguh nilai-nilai Tribrata dan catur Prasetya. 

Perkokoh jalinan kemitraan yang yang sinergis dengan seluruh komponen masyarakat serta implementasikan secara nyata Program Polmas yang proaktif untuk mewujudkan partisipasi aktif masyarakat agar saudara memiliki info yang update untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin aman dan kondusif.

Baca juga: Sukses Menggaet Torres, Persis Solo Bidik Miftahul Hamdi

Baca juga: Parah! Listrik Padam Saat Buka Puasa, Warga Singkil Utara Makan dalam Gelap Gulita

Baca juga: Kerangka Manusia Ditemukan di Kebun Karet di Nagan Raya, Diduga Korban Hilang Sebulan Lalu

Selanjutnya kapolres berpesan, junjung tinggi kode etik profesi serta pemuliaan institusi Polri melalui pelayanan prima dan bekerja dengan jujur anti KKN serta Anti Kekerasan sehingga kehadiran saudara sangat diharapkan karena benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.  

"Bangun terus kekompakan kebanggaan dan kecintaan kepada institusi melalui komitmen dan semangat kebersamaan sehingga tidak mudah terpengaruh oleh berbagai dinamika yang dapat mengganggu stabilitas," pungkasnya.(*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved