Breaking News:

Ramadhan 2021

Dimulai dari Sabang, Imam Muda Palestina dari Gaza Akan Bersafari Dakwah di Aceh, Catat Jadwalnya

Acara ini nantinya akan diisi dengan ceramah atau kajian dari narasumber yang dihadirkan oleh Insani, yang juga disertai dengan penggalangan donasi ba

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin
Insani Aceh
Imam Muda Palestina Syaikh Muhammad Imad Yusuf Bakir akan bersafari dakwah di beberapa wilayah Aceh selama Ramadhan 1442 Hijriah, ini jadwalnya. 

SERAMBINEWS.COM - Imam Muda Palestina, Syeikh Muhammad Imad Yusuf Bakir dalam waktu dekat ini akan memulai kegiatan safari dakwah di Aceh.

Dimulai dari Kota Sabang, Syeikh Muhammad Imad Yusuf Bakir akan berkunjung di beberapa tempat untuk mengisi acara Road Show Ramadhan tahun 2021 atau 1442 Hijriah.

Untuk diketahui, Road Show Ramadhan merupakan bagian dari acara safari dakwah yang digelar oleh Lembaga Kemanusiaan Indonesia Human Care (Insani), bekerja sama dengan beberapa lembaga lainnya.

Program yang baru berjalan selama 2 tahun ini bertujuan untuk mempelajari semangat rakyat Palestina dalam membumikan Al-Quran, sekaligus menyadarkan masyarakat muslim di Indonesia akan kondisi umat muslim di palestina yang hingga saat ini masih memerlukan bantuan.

Safari dakwah tahun ini diselenggarakan bertepatan pada bulan Ramadhan dan akan berlangsung mulai 23 April 2021 hingga 4 Mei 2021, atau 11-22 Ramadhan 1442 H.

Acara ini nantinya akan diisi dengan ceramah atau kajian dari narasumber yang dihadirkan oleh Insani, yang juga disertai dengan penggalangan donasi bagi rakyat Palestina.

Baca juga: Safari Ramadhan di Makmur, Bupati Santuni 25 Anak Yatim

Baca juga: Masjid Ridha Jeumpa, Dibangun Melalui Sedekah dan Zakat Padi Warga

Adapun sosok Syeikh Muhammad Imad Yusuf Bakir yang diundang untuk menjadi pengisi acaranya merupakan seorang hafiz 30 Juz bersanad Imam Hafs An Ashim.

Syeikh Muhammad Imad Yusuf Bakir merupakan Imam di Masjid Syeikh Sya'ban yang berada di kota kelahirannya, yaitu Kota Gaza.

Selain itu, ia juga merupakan seorang penghafal Kitab Arbain Nawawi yang bersanad sampai pada Rasulullah Saw.

Berikut adalah jadwal kunjungan safari dakwah Imam Muda Palestina Syeikh Muhammad Imad Yusuf Bakir ke Aceh.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved