Breaking News:

Kasus Sabu 1 Kg di Langsa

Polres Langsa Tangkap 3 Tersangka & Amankan 1 Kg Sabu, Kapolres Sebut Sudah Selamatkan 5.000 Warga

"Dari 1 kilogram sabu ini kita kalikan saja 1 gram bisa dipakai 5 orang, berarti kita sudah menyelamatkan 5.000 orang," kata Kapolres AKBP Agung

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, saat memperlihatkan BB sabu sebanyak 1 kg lebih tersebut 

"Dari 1 kilogram sabu ini kita kalikan saja 1 gram bisa dipakai 5 orang, berarti kita sudah menyelamatkan 5.000 orang," kata Kapolres AKBP Agung Kanigoro Nusantoro dalam konferensi pers kasus ini, Kamis (22/4/2021) siang.

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro, SH, SIK, MH, mengatakan 1 kg lebih sabu-sabu yang diamankan dari ketiga tersangka ini telah berhasil menyelamatkan 5.000 warga. 

Ya, menyelamatkan warga dari penyalahgunaan barang haram ini. 

"Dari 1 kilogram sabu ini kita kalikan saja 1 gram bisa dipakai 5 orang, berarti kita sudah menyelamatkan 5.000 orang," kata Kapolres AKBP Agung Kanigoro Nusantoro dalam konferensi pers kasus ini, Kamis (22/4/2021) siang.

Oleh karena itu, Kapolres Langsa mengimbau masyarakat agar ikut membantu kepolisian dalam melakukan pemberantasan perderan narkoba di daerah ini.  

Pasalnya jika pemberantasan narkotika ini tidak ada dukungan masyarakat, maka pelaku (bandar) narkoba akan bebas menjalankan aktivitas haramnya ini merusak anak bangsa ini. 

Kepada masyarakat jika mengetahui dan melihat aktivitas pelaku mengedarkan sabu-sabu maupun narkoba jenis lainnya, diminta agar segera melaporkanya kepada aparat berwajib terdekat.

"Seperti yang dilakukan warga Gampong Alue Beurawe, langsung menangkap pelaku lalu menyerahkan kepada pihak berwajib. Ini patut dicontoh warga di Gampong lainnya di daerah ini," pungkasnya. 

Baca juga: Heboh Joget Bareng di Cafe Banda Aceh, Panitia Konser Amal Beri Penjelasan dan Klarifikasi

Baca juga: Empat Desa di Aceh Timur tak Bisa Turun ke Sawah Karena tak Ada Traktor, 45 Hektar Lahan Terlantar

Baca juga: VIDEO Pelaku Hipnotis Pakai Giok Merah Delima di Subulussalam Terancam Penjara 4 Tahun

Sebelum Ditangkap, Harga Sabu Sudah Disepakati Rp 340 Juta

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved