Breaking News:

Berita Aceh Besar

Polsek Krueng Raya Sumbang Alquran dan Mukena ke Masjid Miftahul Jannah Aceh Besar

Bantuan dari personel kepolisian tersebut diterima langsung oleh Imam Masjid Miftahul Jannah, Tgk Salahuddin.

FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal SH menyerahkan bantuan Alquran dan mukena yang diterima oleh oleh Imam Masjid Miftahul Jannah Gampong Meunasah Keudee, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Tgk Salahuddin, Selasa (27/4/2021). 

Bantuan dari personel kepolisian tersebut diterima langsung oleh Imam Masjid Miftahul Jannah, Tgk Salahuddin.

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal SH bersama Wakapolsek Iptu Hamdani beserta anggotanya menyumbangkan Alquran dan mukena ke Masjid Miftahul Jannah, Gampong Meunasah Keudee, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Selasa (27/4/2021) siang.

Bantuan dari personel kepolisian tersebut diterima langsung oleh Imam Masjid Miftahul Jannah, Tgk Salahuddin.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal SH, menaruh harapan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa digunakan para jamaah Masjid Miftahul Jannah khususnya di bulan suci ramadhan ini.

"Sumbangan ini tidak seberapa kalau dilihat dari jumlah nilainya. Tapi, kami harapkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk mendukung jamaah Masjid Miftahul Jannah yang melaksanakan ibadah di masjid ini dan di bulan yang suci ini," ujar Iptu Roby.

Baca juga: Munarman Diduga Terlibat Jaringan JAD di Tiga Daerah, Klaim Tak Tahu Seminar di Makassar Baiat ISIS

Baca juga: Arab Saudi Kumpulkan Dana Koruptor Rp 1.071 Triliun, 20 Persen dari Pendapatan Non-Migas

Lalu, di sela-sela memberikan bantuan Alquran dan mukena meminta masyarakat untuk selalu patuh dan mendisplinkan diri terhadap protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pola 5M, yakni menggunakan masker saat berada di luar maupun di dalam rumah.

Lalu, selalu mencuci tangan dengan sabun dari air yang mengalir, menjaga jarak atau physical distancing, menghindari kerumunan atau social distancing serta mengurangi mobilitas, karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat di bulan yang suci ini, mari sama-sama kita mendoakan agar kondisi pandemi covid ini segera berlalu. Sehingga kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti sebelumn-sebelumnya dengan normal," tutup Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal SH.(*)

Baca juga: Kronologi Suami Bunuh Istri di Lampung, Dipukul Pakai Balok Kayu Dalam Mobil, Jasad Dibuang ke Sumur

Baca juga: Hukuman Zaghari-Ratcliffe Ditambah Satu Tahun Penjara, Jadi Tagihan Utang Era Shah Iran ke Inggris

Baca juga: Polisi Sita Petasan Senilai Rp 200 Juta di Bener Meriah

Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved