Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kapolda Aceh Pantau Pemeriksaan Kesehatan 180 Calon Bintara Polri di RS Bhayangkara

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Selasa (27/4/2021), memantau dan melihat langsung kegiatan pemeriksa kesehatan (rikkes...

Penulis: Subur Dani
Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada bersama Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Raden Purwadi berbincang dengan salah seorang calon Bintara Polri yang hendak mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap I di RS Bhayangkara Polda Aceh di Banda Aceh, Selasa (27/4/2021). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil, Selasa (27/4/2021), memantau dan melihat langsung kegiatan pemeriksa kesehatan (rikkes) tahap I calon Bintara Polri yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, dalam tinjauan itu, Kapolda didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Raden Purwadi SH, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM, dan sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh lainnya.

"Hari ini merupakan hari ke 7 kegiatan rikkes tahap I yang diikuti 180 calon Bintara Polri dan ditinjau langsung Kapolda Aceh didampingi sejumlah Pejabat Polda Aceh lainnya, " sebut Kabid Humas.

Kegiatan rikkes ini merupakan tahapan dari kegiatan penerimaan calon anggota Polri terpadu tahun 2021 yang digelar dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

Ikut hadir dalam kegiatan itu Panitia Penerimaan Daerah Tingkat Polda Aceh termasuk tim medis dari RS Bhayangkara Polda Aceh.(*)

Baca juga: Data Kumulatif Covid-19 Aceh, Total Meninggal Dunia 430 Orang

Baca juga: Viral Video Wawancara Lawas Serda Setyo Wawan Kru KRI Nanggala-402: Kalau Nyelam, Anggap Sudah Mati

Baca juga: Wanita Berlumur Cat Dibunuh Sahabatnya, Tolak Diajak Berhubungan Badan Agar Utang 7 Juta Lunas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved