Breaking News:

Berita Pidie

7 Kepala SKPK Dikukuhkan di Pendopo Bupati Pidie, Abusyik Beri Waktu 6 Bulan Tunjukkan Kinerja

Tujuh kepala satuan kerja perangkat kabupaten atau SKPK dilantik Bupati Pidie, Roni Ahmad SE MM di pendopo bupati setempat, Kamis (29/4/2021).

Serambi Indonesia
Bupati Pidie, Roni Ahmad atau Abusyik melantik 15 pejabat di Pendopo Bupati Pidie, Kamis (29/4/2021). 

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Tujuh kepala satuan kerja perangkat kabupaten atau SKPK dilantik Bupati Pidie, Roni Ahmad SE MM di pendopo bupati setempat, Kamis (29/4/2021).

Ketujuh pejabat yang dilantik itu masing-masing adalah Kepala Dinas Kesehatan Pidie, dr Arika Husnayanti SpOG (K).

Lalu, Kepala Satpol-PP dan WH Pidie, Ferizal AP MAP, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pidie, Teuku Hendra Hidayat Yoga SSTP Mec Dec, serta Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pidie, Isnaini ST MSi

Berikutnya, Sekretaris DPRK Pidie, Miswar SSos MM, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Pidie, Thantawi ST, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Pidie, Mulyadi Nurdin Lc MH.

Dalam kesepatan itu, Abusyik juga melantik dr Kamaruzzan MKes sebagai Wakil Direktur Pelayanan RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli.

Baca juga: Wakapolda Aceh Ingatkan Satgas Covid-19 Daerah Tingkatkan Patroli Kesehatan

Baca juga: Kakanwil Kemenkumham Aceh Apresiasi 30 Napi Lapas Lhokseumawe Jadi Hafiz, Upayakan Hadiah 

Baca juga: Kasus Covid-19 Meningkat, Gubernur Aceh Minta Kepala Daerah Perkuat Pelaksanaan PPKM Mikro

Kemudian, Azhari SPI selaku Sekretaris Kelautan dan Perikanan Pidie, Romi.Satria ST M Eng PhD sebagai Pj Sekretaris Dinas PUPR Pidie, dan Firdaus MY ST MT Pj Kepala Bidang Bina Program Dinas PUPR Pidie.

Seterusnya, Lutfi ST sebagai Kabid Bidang Air Minum dan Penyehatan Lingkungan Dinas Perkim Pidie dan Muhammad Nur SKM MKes, Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli.

Juga dikukuhkan Fauzi SKM MM, Kabid Perencanaan di RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli dan Rahmad ST, Kabid Pemuda Disparbudpora Pidie.

Bupati Pidie, Roni Ahmad atau Abusyik dalam sambutannya meminta ketujuh kepala SKPK yang dilantik itu agar mampu menciptakan perubahan sesuai dengan misi dan visi bupati dan wakil bupati.

Untuk itu, sebut Abusyik, dirinya memberikan waktu enam bulan kepada kepala SKPK yang dilantik untuk bekerja dalam melayani masyarakat.

Baca juga: Lagi, 21 Warga Bener Meriah Jalani Tes Swab, Hasilnya Keluar Dua Hari Lagi

Baca juga: Polres Aceh Timur Musnahkan 30 Knalpot Brong, Razia akan Terus Dilakukan

Baca juga: Ibu Hamil dan Anak Stunting di Aceh Jaya Dapat Bantuan BMA, Terima Rp 500 Ribu Perbulan

" Pak Wabup tolong ingatkan saya terhadap limit waktu yang diberikan enam bulan ini. Kalau hasil tidak sesuai dengan kita inginkan, kita akan ganti lagi kepala SKPK,” tegasnya. 

“Saya ada kesempatan mengganti enam bulan lagi di sisa waktu satu tahun lagi saya dengan Pak Wabup memimpin Pidie," tukas Abusyik.(*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved