Breaking News:

Idul Fitri 1442 H

Kebahagiaan Mahasiswa Diizinkan Mudik Lebaran Karena Patuhi SOP Covid-19, Jaga Protkes Bisa Pulang

Melansir dari Harian Metro, Jumat (7/5/2021) Nur Amirah Khadijah Shariffuddin (21) sangat bahagia karena diizinkan pulang ke desanya.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
HARIAN METRO
Rombongan mahasiswa di Malaysia yang berkuliah di Universiti Teknologi Malaysia (UTM) sangat bersyukur diizinkan pulang kampung merayakan Idul Fitri 1442 H bersama keluarga. 

SERAMBINEWS.COM, MALAYSIA - Rombongan mahasiswa di Malaysia yang berkuliah di Universiti Teknologi Malaysia (UTM) sangat bersyukur diizinkan pulang kampung merayakan Idul Fitri 1442 H bersama keluarga.

Mereka diizinkan pulang karena mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Melansir dari Harian Metro, Jumat (7/5/2021) Nur Amirah Khadijah Shariffuddin (21) sangat bahagia karena diizinkan pulang ke desanya.

Ia merupakan mahasiswa jurusan teknik kimia semester dua.

Awalnya ia tidak menyangka akan diizinkan pulang, karena di Malaysia diberlakukan PKP di Johor Malaysia (PSBB di Indonesia).

Nur Amirah berterima kasih karena Pemerintah memahami keinginan masyarakat, termasuk dirinya untuk pulang kampung merayakan idul fitri.

"Saya belum pulang ke rumah di Kuala Lumpur selama empat bulan terakhir, saya juga tidak menyangka akan diberikan kesempatan merayakan Idul Fitri bersama orang tua, apalagi saat ini sedang dilakukan PKP di Johor," katanya.

Baca juga: Mardani Ali Kritik Pelarangan Mudik tapi Wisata Dibuka, Ngabalin Sebut Prokes Tempat Wisata Ketat

Nur Amirah mendapatkan izin pulang karena menjaga protokol kesehatan.

Karena, kebiasaan menjaga jarak dan memakai masker telah lama diterapkan Nur Amirah, upaya mencegah juga dilakukan dengan baik.

"Alhamdulillah saya bersama teman-teman semua diizinkan pulang dan selama perjalanan kami akan mematuhi standar Prosedur Operasi (SOP) yang ditetapkan," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved