Breaking News:

Berita Politik

Partai Ummat Resmi Mendaftar ke Kesbangpol Aceh Selatan, Sudah Terbentuk Pengurus di 15 Kecamatan

Partai Ummat yang telah dideklarasikan pada 17 Ramadhan 1442 Hijriah lalu, resmi mendaftar ke Kesbangpol Kabupaten Aceh Selatan.

For Serambinews.com
Alizami didampingi Andrian Syahrijal SE selaku Sekjen DPD Partai Ummat Aceh Selatan mendaftarkan partainya ke Kesbangpol Aceh Selatan pada Senin (31/5/2021). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Partai Ummat yang telah dideklarasikan pada 17 Ramadhan 1442 Hijriah lalu, resmi mendaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol Kabupaten Aceh Selatan, Senin (31/5/2021). 

Partai baru ini ini ternyata sudah mengembangkan sayapnya di Kabupaten Aceh Selatan.

Bahkan, kepngurusannya sudah sampai ke tingkat kecamatan di Aceh Selatan. Untuk Kabupaten Aceh Selatan, DPD Partai Ummat diketuai oleh Alizami.

Alizami didampingi Andrian Syahrijal SE selaku Sekjen DPD Partai Ummat Aceh Selatan langsung mendaftarkan partainya ke Kesbangpol Aceh Selatan pada Senin (31/5/2021).

Kepada Serambinews.com, Selasa (1/6/2021), Alizami yang didampingi Sekjennya Andrian Syahrijal SE mengatakan, bahwa partainya yang baru ini dalam tahap verifikasi secara nasional. 

Baca juga: VIRAL Video Pria Telanjang Bulat Bergaya di Atas Motor Sambil Keliling Jalanan, Kini Diburu Polisi

Baca juga: Hore, Besok Gaji 13 Bagi PNS dan P3K  Lhokseumawe Cair

Baca juga: Selami Dasar Laut Guna Cari 2 Remaja Tenggelam di Pantai Jilbab, Tim SAR Gabungan Terkendala Hal Ini

"Saat ini kami serempak se-Indonesia untuk melengkapi proses administrasi sebagai partai baru,” jelasnya.

“Untuk Kabupaten Aceh Selatan, kepengurusan kami sudah ada 15 kecamatan yang terbentuk dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan,” beber dia.

“Insya Allah, sudah melebihi target dari syarat minimal 75% kepengurusan di tingkat kecamatan setiap kabupaten/kota," sebut Alizami.

Ketika ditanya target ke depan, Andrian Syahrijal SE mengungkapkan, dalam waktu dekat ini pihaknya sebagai partai politik baru akan bekerja keras mensosialisasikan Partai ummat kepada masyarakat. 

"Kami sangat yakin sekali dari tokoh nasional pendiri partai ini Prof Dr HM Amin Rais dan beberapa tokoh nasinal seperti MS Kaban, Neno Warisman, dan tokoh perjuangan pergerakan alumni 212 Ustaz Sambo yang pernah juga menjadi guru spritual Prabowo Subianto dan beberapa tokoh nasional maupun daerah lainnya, lebih mudah diterima seluruh masyarakat luas," ungkapnya.

Baca juga: Pemko Lhokseumawe Berlakukan Sanksi Pidana Bagi Pelanggar Protkes,  InI Ancaman Hukumannya

Baca juga: Usai Gugat Cerai, Larissa Chou Bongkar Aib Alvin: Sebut Pernah Berhubungan dengan Wanita Lain

Baca juga: Tak Boleh Daftar Formasi CPNS dan PPPK Sekaligus, Harus Pilih Salah Satu, Ini Penjelasan Kemenpan RB

Andrian Syahrijal menerangkan, Partai Ummat yang mempunyai tagline “Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan”, saat ini dibesut oleh ahli dan pakar IT, DR Ing H Ridho Rahmadi, MSi .

Ia didampingi para Majelis Syuro yang diketuai Amin Rais serta sederet politikus kawasan di blantika perpolitikan nasional.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved