Breaking News:

Kabar Bireuen

Bupati Melantik Abu Mudi dan Waled Nu Sebagai Pengurus IPHI Samalanga

Bupati Bireuen melantik Abu Mudi dan Waled NU sebagai pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Samalanga, masa bakti tahun 2021-2025.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Foto KBR
Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi melantik Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Samalanga, Selasa (15/06/2021) pagi. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Selasa (15/06/2021) melantik Abu Mudi, Waled NU sebagai pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Samalanga, masa bakti tahun 2021-2025.

Pelantikan , berlangsung di balai pengajian Addarul Mubarak AL-Bakri, Desa Sangsoe, Samalanga.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi berterimakasih dan salam takzim kepada Abu Mudi, Waled Nu, selamat bagi pengurus IPHI Samalanga baru dilantik, mudah-mudahan dapat mengemban amanah dan tanggung jawab diberikan, juga Abu Mudi dan Waled Nu yang sudah bersedia mendedikasikan diri dalam kepengurusan IPHI.

Bupati juga turut berterimakasih kepada Camat Samalanga Mursyidi, SH yang telah memfasilitasi pembentukan PC IPHI Samalanga dalam waktu sangat cepat dan singkat, hari ini kita dapat mengukuhkan kepengurusan Cabang IPHI Samalanga definitif masa bakti tahun 2021-2025.

Dalam pelantikan dihadiri pejabat Pemkab dan Muspika serta tokoh agama dan para bapak haji dan ibu hajah pengurus IPHI Kecamatan Samalanga.

Bupati Muzakkar juga selaku Ketua Pengurus Daerah IPHI Bireuen, juga mengatakan, maksud dan tujuan pelantikan ini adalah menghimpun kita semua telah berhaji, dapat terus memelihara, melaksanakan, mengembangkan, dan meneruskan ilmu-ilmu haji kita kepada masyarakat belum berhaji.

Baca juga: Hasil Tes DNA Pria di RSJ Banda Aceh Bukan Asep, Tidak Cocok dengan DNA Keluarga, Akurat 99 Persen

Baca juga: Waspada! Ketahuilah Gejala Awal Apabila Minum Kopi Berlebihan, Salah Satunya Jantung Berdebar

Baca juga: Pemain Asing ke-4 Persiraja Paulo Henrique Tiba di Aceh, Langsung Bergabung Dalam Sesi Latihan

Sesuai struktur kepengurusan dan tujuan organisasi serta dilahirkan dalam rencana kerja pelaksanaan ibadah haji.

"Hari ini baru yang perdana saya melantik pengurus IPHI di Kecamatan, saya harap dimasa penundaan haji bagi pengurus IPHI Bireuen agar mempercepat pembentukan pengurus kecamatan untuk dapat dilantik selanjutnya," imbuh Bupati Muzakkar.

Adapun pengurus harian Pimpinan Cabang IPHI Kecamatan Samalanga yang dilantik diantaranya, Ketua Tgk H Hasanoel Bashry HG, wakil ketua Tgk H Nuruzzahri Yahya, sekretaris Tgk H Helmi Imran, MA, wakil sekretaris Tgk H Ismail Yusuf, SHI dan bendahara H Sazali Bakri, wakil bendahara H Yusuf Hanafiah, pengurus lainnya dalam sejumlah seksi-seksi.(kbr)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved