Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pemerintah Kota Banda Aceh Serahkan Bantuan Masa Panik pada Korban Kebakaran di Sukaramai

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melalui Kepala Dinas Sosial M Hidayat.

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Wali Kota Banda Aceh diwakili Kepala Dinas Sosial, M Hidayat menyerahkan bantuan masa panik yang diterima Syarifuddin. Penyerahan bantuan tersebut ikut disaksikan Camat Baiturrahman, M Rizal dan perangkat Gampong Sukaramai (Blower), Selasa (15/6/2021). 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melalui Kepala Dinas Sosial M Hidayat.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemerintah Kota Banda Aceh menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran rumah di Jalan Glee Pulot, Dusun Gunung Keumala, Gampong Sukaramai (Blower) Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa (15/6/2021).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melalui Kepala Dinas Sosial M Hidayat SSos dan diterima langsung oleh Syarifuddin (52) kepala keluarga yang turut disaksikan oleh Camat Baiturrahman, M Rizal SSTP MSi dan perangkat Gampong Sukaramai.

"Mewakili pak Wali Kota Banda Aceh yang berhalangan hadir, karena ada kegiatan yang tidak bisa beliau hindari, meminta kami mengantar bantuan masa panik ini kepada korban kebakaran rumah di Gampong Sukaramai," kata Hidayat kepada Serambinews.com.

Selain Syarifuddin, istri serta empat anak-anaknya kini kehilangan tempat tinggal dan seluruh korban saat ini ditampung sementara di rumah saudaranya.

Baca juga: Baru Dibuka, Sebanyak 450.000 Warga Arab Saudi Mendaftar Sebagai Calon Jamaah Haji 2021

Baca juga: Setelah Bunuh Anak dan Istri di Rumah, Pria Ini Bawa Parang Tebas Imam Masjid

Lalu, dari kebakaran sekitar pukul 01.10 WIB, Selasa (15/6/2021) dini hari itu menghanguskan bangunan rumah permanen yang mereka tempati selama ini.

Lalu seluruh barang serta harta benda benda milik korban seluruhnya terbakar, tak ada satu pun yang mampu diselamatkan, kecuali baju yang masih melekat di badan.

Hidayat menerangkan bantuan masa panik dari Pemerintah Kota Banda Aceh tersebut berupa sembako, alat dapur serta kebutuhan lainnya.

Seperti diberitakan kebakaran hebat terjadi di Jalan Glee Pulut, Dusun Gunung Keumala, Gampong Sukaramai (Blower), Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa (15/6/2021) dini hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved