Breaking News:

Berita Subulussalam

Oknum Anggota DPRK Subulussalam Dipolisikan, Diduga Pukul Sopir Ketua DPRK, Begini Kronologisnya

Seorang oknum anggota DPRK Subulussalam berinisial BM dilaporkan ke Mapolres Subulussalam atas dugaan penganiayaan.

Penulis: Khalidin | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Barat Selian, driver atau sopir Ketua DPRK Subulussalam melaporkan oknum anggota DPRK Subulussalam ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM  - Seorang oknum anggota DPRK Subulussalam berinisial BM dilaporkan ke Mapolres Subulussalam atas dugaan penganiayaan.

Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono SIK yang dikonfirmasi Serambinews.com, Jumat  (16/7/2021), membenarkan, adanya laporan polisi terhadap oknum anggota DPRK di sana.

Menurut Kapolres AKBP Qori Wicaksono, pelapor berinisal B dan setelah ditelusuri nama lengkapnya Barat Selian, driver Ketua DPRK Subulussalam.

Kapolres AKBP Qori menjelaskan, laporan tersebut disampaikan pada Selasa (13/7/2021) lalu. “Memang benar, Selasa lalu ada seorang warga berinisial B yang datang ke Polres melaporkan oknum anggota DPRK Subulussalam,” kata Kapolres AKBP Qori.

Berdasarkan keterangan pelapor, bermula saat dia sedang duduk di ruang ketua DPRK. lalu oknum anggota DPRK tersebut memanggilnya dan langsung menanyai pelapor:

 "Kamu yang melapor ke Polres ya..? "Kemudian BM meminta pelapor untukk masuk ke ruangan BM. Setelah masuk di ruangan, BM mengatakan kepada pelapor, "kamu jangan ikut campur urusan politik jika tidak tahu politik".

Baca juga: Pilkades Serentak di Aceh Tenggara Besok Lusa, Anggota DPRK Minta Penerapan Protkes Diperketat

Baca juga: Anggota Dewan PDIP dan PKPI Berkelahi Saat Rapat di DPRD, Ternyata Pembahasan Soal Ini

Baca juga: Anggota Dewan Minta Maaf, Siap Dukung Pemerintah Vaksinasi Massal Dalam Penanggulangan Covid 19

Kemudian, lanjut Kapolres AKBP Qori, menurut pelapor sang oknum anggta DPRK berinisial BM itu melakukan  pemukulan sebanyak satu kali di lengan sebelah kiri pelapor.

Pemukulan menurut pelapor dilakukan menggunakan tangan kosong. Atas kejadian tersebut, pelapor merasa keberatan dan melapor ke Polres Subulussalam.

Saat ini kasus dugaan penganiayaan sedang ditangani Sat Reskrim Polres Subulussalam.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved