Breaking News:

Mayat dalam Karung

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Warga Langsa yang Dibuang di Aceh Timur

Identitas pelaku berjumlah 1 orang ini masih dirahasiakan pihak Kepolisian, dan informasi penangkapan tersangka ini akan dirilis pada Minggu besok.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polres Aceh Timur.
Barang bukti dari Mayat Mr X yang diamankan saat proses otopsi di RSUD Kota Langsa, oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur, Rabu (21/7/2021). 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Aparat Sat Reskrim Polres Langsa berhasil membekuk tersangka kasus pembunuhan Ridhwan (53), warga Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, yang mayatnya di buang ke wilayah Aceh Timur

Identitas pelaku berjumlah 1 orang ini masih dirahasiakan oleh pihak Kepolisian, dan informasi penangkapan tersangka ini akan dirilis pada Minggu (25/7/2021) besok.

Seperti diketahui, jenazah korban ditemukan warga di tepi sungai jembatan Desa Jeungki, Kecamatan Pereulak Timur, Aceh Timur, dengan kondisi sudah membusuk, pada Selasa (20/7/2021) lalu. 

"Alhamdulillah, tersangka sudah berhasil kita amankan. InshaAllah, Minggu (25/7/2021) akan kita realis," ujar Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro, SH, SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, SH, SIK, MH, Sabtu (24/7/2021).

Dilaporkan sebelumnya, kasus pembunuhan terhadap almarhum Ridwan (53), warga Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, yang mayatnya dibuang dan ditemukan di jembatan sungai Desa Jeungki, Kecamatan Pereulak  Aceh Timur, Selasa (20/7/2021) lalu, kini ditangani aparat Satreskrim Polres Langsa.

Sebelumnya kasus temuan jenazah korban pembunuhan ini sempat ditangani aparat Sat Reskrim Polres Aceh Timur, karena TKP jenazah korban ditemukan berada di wilayah Aceh Timur. 

Baca juga: VIDEO Heboh Penemuan Mayat Dalam Karung di Aceh Timur, Diduga Dibunuh Lalu Dibuang ke Sungai

Baca juga: Fakta-fakta Penemuan Mayat dalam Karung di Aceh Timur, Ini Ciri-cirinya

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro, SH, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, SIK, saat dihubungi Serambinews.com, via whatsApp, Jumat (23/7/2021) malam ini, membenarkan bahwa kasus pembunuhan Ridhwan, warga Gampong Sungai Pauh ini, sudah dalam penanganan pihaknya.

"Benar bang kasus tindak pidana pembunuhan ini sekarang sudah kita tangani setelah diserahkan dari Polres Aceh Timur. Mohon doanya agar pelaku cepat terungkap," ujar AKP Arief Sukmo Wibowo, SIK.   

Saat ini, tambah Kasat Reskrim tersebut, pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus ini dan mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan para saksi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved