Breaking News:

Mayat Dalam Karung

Hadirkan Tersangka, Polres Langsa Rilis Kasus Pembunuhan Toke Butut Gampong Sungai Pauh

Pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban, Minggu (18/7/2021) malam di rumah Ridhwan, lalu dini hari itu juga membuang mayatnya ke Desa Jiengki, Kec

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/ZUBIR
Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro SH SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Arief Sukmo Wibowo SIK saat merilis kasus pembunuhan tersebut. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro SH SIK MH, Minggu (25/7/2021) merilis pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan berencana dan perampokan toke butut (barang bekas), Ridhwan (53).

Korban Ridhwan tinggal di Dusun Satria, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, berbatasan langsung dengan Gampong Meutia, Kecamatan Langsa Kota.

Petugas Sat Reskrim Polres Langsa juga menghadirkan langsung pelaku utama, ZW (25) beralamat di Dusun Rukun, Kampung Dalam, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang.

Pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban, Minggu (18/7/2021) malam di rumah Ridhwan, lalu dini hari itu juga membuang mayatnya ke Desa Jiengki, Kecamatan Pereulak Timur, Aceh Timur, yang akhirnya ditemukan warga, Selasa (20/7/2021).

VIDEO Misteri Mayat Dalam Karung di Aceh Timur Terungkap, Ternyata Toke Butut Asal Kota Langsa

Hadir pada konfrensi pers ini Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, SIK, yang langsung memimpin pengungkapan kasus pembunuhan berencana dan perampokan serta penangkapan pelaku tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya teka-teki jenazah diduga korban pembunuhan yang ditemukan di tepi sungai bawah jembatan Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur pada Rabu (21/7/2021) kemarin, mulai terkuak.

Korban diduga bernama Ridhwan, warga Gampong Meutia, Kecamatan Langsa Kota, yang kesehariannya bekerja sebagai pembeli barang bekas atau toke butut.  

Informasi yang dihimpun Serambinews.com menyebutkan, hasil alat sidik jari pada jempol mayat yang kini disemayamkan sementara di kamar jenazah RSUD Langsa, menunjukkan nama Ridhwan, beralamat di Gampong Meutia.

Keluarga Kuasakan ke Seseorang, Jenazah Warga Medan Pencari Butut Dikubur di Pemakaman RSUD Langsa

Salah seorang keluarga korban, Bg Jol yang dihubungi Serambinews.com, Kamis (22/7/2021) malam, mengatakan, pihaknya sudah mendapat kabar bahwa jenazah itu diduga adalah pakciknya, Ridhwan. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved