Breaking News:

Berita Banda Aceh

Dishub Banda Aceh Mulai Bulan Ini Sasar Parkir Kendaraan Tetap dan Terus Menerus, Berikut Rinciannya

“Kita akan tertibkan aktivitas parkir kendaraan di tepi jalan umum yang dilakukan secara tetap dan terus menerus pada tempat yang sama.”

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas menyerahkan surat pemberitahuan pemungutan retribusi parkir kendaraan tetap bagi pelaku usaha  shoowroom mobil di Jalan Mr Mohd. Hasan, Banda Aceh, Selasa (27/7/2021). 

“Kita akan tertibkan aktivitas parkir kendaraan di tepi jalan umum yang dilakukan secara tetap dan terus menerus pada tempat yang sama.”

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh menyasar parkir kendaraan di depan tempat usaha dalam area Garis Sempadan Bangunan (GSB) di Kota Banda Aceh.

Hal tersebut dimaksudkan dalam rangka pengaturan aktivitas perparkiran.

Demikian diungkapkan Kadishub Kota Banda Aceh, Drs Muzakkir Tulot MSi, Selasa (27/7/2021).

“Kita akan tertibkan aktivitas parkir kendaraan di tepi jalan umum yang dilakukan secara tetap dan terus menerus pada tempat yang sama,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com.

Menurut Muzakkir Tulot, dalam upaya penertiban dan pemungutan retribusi parkir secara tetap itu, pihaknya telah mengirim surat pemberitahuan untuk dua lokasi berbeda.

Baca juga: VIDEO Mitos Penampakan Wanita Cantik Cut Glanceng di Pidie, Pohon Beringin Besar Dibersihkan Warga

Baca juga: Dituntut Pidana Mati, Ini Hal Memberatkan Kedua Terdakwa Pembunuh Ibu dan Anak di Simpang Jernih

Lokasi pertama khusus kepada pemilik usaha  di Jalan Mr Mohd.Hasan dan pelaku usaha aktivitas perbengkelan di depan toko Jalan Twk Dausyah.Gampong Peunayong.

Kedua surat disampaikan kepada seluruh pemilik usaha dalam wilayah Kota Banda Aceh yang aktivitas parkir kendaraan di tepi jalan umum secara tetap dan terus menerus.

“Semua aktivitas parkir tetap di tempat usaha di Banda Aceh banyak sekali dan itu akan dilakukan pemungutan retribusi parkir,” tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved