Breaking News:

Pegadaian Aceh

Beli Emas Dapat Asuransi Jiwa Rp 30 Juta

"Pegadaian Syariah memberikan promo khusus untuk para ASN dan guru berupa cashback senilai Rp 100.000 dan asuransi jiwa senilai Rp 30 Juta"

Editor: IKL
For Serambinews.com
Apriandes, Kepala Cabang Pegadaian Syariah Tapaktuan. 

Beli Emas Dapat Asuransi Jiwa Rp 30 Juta

SERAMBINEWS.COM,- Kabar baik bagi para pejuang emas murah, mulai tanggal 1 Agustus – 31 Oktober 2021 Pegadaian Syariah mengadakan promo emas.

Emasku adalah salah satu produk dari Pegadaian dengan konsep pembiayaan emas batangan 24 karat yang ditujukan untuk seluruh masyarakat yang ingin berinvestasi emas, sekaligus mendapatkan benefit tambahan berupa asuransi.

Tahun ini PT. Pegadaian Syariah (Persero) memberikan promo khusus untuk para ASN dan guru berupa cashback senilai Rp 100.000 dan asuransi jiwa senilai Rp 30 Juta.

Baca juga: Wujudkan Kendaraan Impian dengan Amanah

Baca juga: Gebyar Hadiah untuk 76 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Melalui program ini, para guru dan ASN tidak hanya mendapatkan emas, layanan tambahan yang diberikan adalah asuransi jiwa yang mencakup kecelakaan, cacat permanen karena kecelakaan, hingga meninggal dunia.

Jumlah tanggungan yang diberikan untuk setiap nasabah yang terdaftar dalam program Emasku mencapai Rp 30 Juta.

 Emas merupakan salah satu investasi yang aman untuk melindungi aset seta merancang masa depan yang lebih baik. Tidak hanya itu, investasi emas juga sangat bermanfaat ketika menghadapi kondisi perekonomian yang tak menentu, seperti saat dimasa pandemi Covid-19 ini.

Beli Emas Dapat Asuransi Jiwa Rp 30 Juta

“Harapan kami dengan adanya promo Emasku dapat memudahkan para guru dan ASN untuk merealisasikan rencana jangka panjangnya dengan investasi yang tepat. Sehingga guru dan ASN dapat meraih kemerdekaan finansial dan ketangguhan ekonomi dimasa yang akan datang” ujar Bapak Apriandes selaku Kepala Cabang Pegadaian Syariah Tapaktuan.

 Qari selaku nasabah Pegadaian Syariah Kantor Cabang Tapaktuan yang berprofesi sebagai guru di salah satu SMA negeri di Tapaktuan mengatakan bahwa, melalui program Emasku beliau merasa tidak begitu takut bahwa perencanaan masa depannya akan sulit.

“Emas yang saya investasikan sekarang sebenarnya lebih saya tujukan untuk biaya sekolah anak saya di kemudian hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved