Breaking News:

Berita Subulussalam

Berkas Lengkap, Tersangka Korupsi Proyek RTLH Kota Subulussalam Segera Disidang di Banda Aceh

“Untuk kasus tindak pidana korupsi proyek RTLH sudah masuk tahap dua, tersangka dan barang bukti diserahkan ke JPU kemarin,” kata Kajari Subulussalam

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
FOR SERAMBINEWS.COM
Penyerahan pria berinisial DEP, tersangka korupsi bantuan sosial RTLH DOKA 2019 Dinas Sosial Kota Subulussalam kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) tahap dua,  Kamis (14/10/2021) 

“Untuk kasus tindak pidana korupsi proyek RTLH sudah masuk tahap dua, tersangka dan barang bukti diserahkan ke JPU kemarin,” kata Kajari Subulussalam, Mayhardy Indra Putra.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Subulussalam menerima penyerahan tersangka dan barang bukti (Tahap II) perkara dugaan tindak pidana korupsi Proyek Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahun 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri atau Kajari Subulussalam, Mayhardy Indra Putra SH, MH, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Jumat (15/10/2021).

“Untuk kasus tindak pidana korupsi proyek RTLH sudah masuk tahap dua, tersangka dan barang bukti diserahkan ke JPU kemarin,” kata Kajari Subulussalam, Mayhardy Indra Putra.

Kajari Mayhardy Indra menyampaikan informasi perkembangan kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek RTLH yang bersumber dari Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) tersebut.

Proses tahap dua yakni penyerahan tersangka berinsial DEP (45) dan barang bukti (BB) dari penyidik ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) dilaksanakan Kamis (14/10/2021) lalu.

Baca juga: Konsultan Proyek RTLH Subulussalam Ditahan di Rutan Singkil, Begini Dugaan Korupsi Dilakukannya

Selanjutnya tim penuntut umum dalam waktu dekat akan melimpahkan perkara tersebut ke Pengadilan Tipikor Banda Aceh.

Dikatakan, saat ini tim penuntut umum sedang mempersiapkan surat dakwaaan dan dalam waktu dekat akan melimpahkan perkara tindak pidana korupsi proyek RTLH ke Pengadilan Tipikor Banda Aceh.

Tersangka kasus dugan tindak pidana korupsi korupsi bantuan sosial  Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ditahan oleh penyidik Kejaksaan Negeri Subulussalam dua bulan lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved