Breaking News:

Berita Langsa

Kelangkaan Semua BBM di SPBU dalam Kota Langsa Makin Parah, Antrean Panjang Saat Pasokan Masuk 

Akibat kelangkaan BBM dan tersendat-sendatnya pasokan dan stok BBM di SPBU, ketika pasokan BBM dari Sumut masuk ke SPBU, maka mobil pribadi maupun ang

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Mobil angkutan umum dan pribadi mengantre panjang di Jalan A Yani untuk mengisi BBM di SPBU Harapan Langsa, Jumat (15/10/2021) malam ini. 

Akibat kelangkaan BBM dan tersendat-sendatnya pasokan dan stok BBM di SPBU, ketika pasokan BBM dari Sumut masuk ke SPBU, maka mobil pribadi maupun angkutan umum langsung mengantre.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kesulitan masyarakat mendapatkan BBM baik jenis premium, pertalite, bio solar, solar dex, hingga pertamax, dan lainnya semakin parah terjadi di Kota Langsa.

Akibat kelangkaan BBM dan tersendat-sendatnya pasokan dan stok BBM di SPBU, ketika pasokan BBM dari Sumut masuk ke SPBU, maka mobil pribadi maupun angkutan umum langsung mengantre.

Seperti yang terlihat di SPBU Harapan, Jumat (15/10/2021) malam ini, antrean panjang kendaraan mengakibatkan macetnya arus lalulintas di Jalan A Yani depan SPBU Harapan itu.   

SPBU Harapan ini diserbu kendaraan untuk mengisi BBM, karena SPBU tersebut malam ini baru saja menerima pasokan BBM dibawa mobil tangki dari arah Sumut.

Selain itu tumpukan kendaraan di SPBU Harapan ini terjadi, karena stok BBM baik premium, pertalite, bio solar, solar dex di SPBU Gampong Matang Seulimeng, Jalan Medan-Banda Aceh sudah duluan habis.

Kondisi kelangkaan BBM khususnya jenis premium, pertalite, bio solar, solar dex tersebut sudah terjadi selama berapa bulan terakhir ini, bahkan sekarang semakin parah. (*)

Baca juga: Nelayan Abdya Keluhkan BBM Langka

Baca juga: BBM Langka di Gayo Lues, Solar, dan Pertalite ‘Menghilang’ di SPBU, Ini Dugaan Penyebabnya

Baca juga: Pertalite Kosong di Nagan Raya, Ingin Isi BBM Pengendara Mengeluh, Ini Lokasi Kosong Stok

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved