Breaking News:

Berita Aceh Barat Daya

Peringati HKN, Wabup Abdya Apresiasi Kerja Tenaga Kesehatan Perangi Covid-19

Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT mengapresiasi kerja keras dan tanpa lelah tenaga kesehatan (nakes) dalam memerangi virus Covid-19

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT didampingi Kepala Dinkes, Safliati SST, MKes dalam kegiatan peringatan HKN ke-57, Jumat (26/11/2021) di kantor Dinkes Abdya. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya 

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT mengapresiasi kerja keras dan tanpa lelah tenaga kesehatan (nakes) dalam memerangi virus Covid-19 di bumo sigupai.

“Semoga dengan pelaksanaan HKN ini, menjadi spirit dan menambah semangat para tenaga kesehatan dalam mencapai target vaksinasi, untuk memerangi pandemi Covid-19,” ujar wakil Bupati Abdya, Muslizar MT saat peringatan HKN ke-57 yang berlangsung di kantor Dinas Kesehatan Abdya.

Dalam kesempatan itu, Muslizar yang diberikan kesempatan untuk memotong nasi tumpeng itu, mengapresiasi kinerja segenap jajaran tenaga kesehatan, dan seluruh pihak.

Baca juga: VIRAL Relawan Diusir Polisi saat Kawal Mobil Ambulans di Medan, Begini Tanggapan Polda Sumut

Termasuk masyarakat yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan, sebagai sebuah perjuangan untuk menyelamatkan masyarakat Abdya dari ancaman Covid-19.

“Apresiasi ini juga merupakan bentuk ikhtiar Pemkab Abdya dalam upaya mewujudkan Abdya yang lebih sehat,” katanya.

Ia mengaku, apa yang dilakukan oleh para nakes dalam memerangi Covid-19 sangat berat dan melelahkan. 

“Selamat HKN ke-57, bersama-sama kita jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk bersyukur karena Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil menurunkan lonjakan kasus Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinkes Abdya, Safliati SST Mkes menyebutkan, banyak pencapaian pembangunan kesehatan yang  sudah diraih. 

Baca juga: Kakek 61 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia, Terbaring di Atas Sajadah dengan Kondisi Sudah Membusuk

“Namun saat ini dan kedepannya masih banyak kendala dan tantangan yang perlu dihadapi bersama,” kataku.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved