Breaking News:

Bantuan Sosial

Polsek Jeunieb Bireuen Bantu Warga Kurang Mampu

Kegiatan penyaluran bantuan dilaksanakan dengan mendatangi rumah rumah warga kurang mampu berdasarkan informasi dari lapangan. Bantuan.sembako dari ja

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Polsek Jeunieb
Kapolsek Jeunieb, Ipda Safrizal bersama anggotanya, Senin (28/03/2022) membantu kebutuhan pokok warga kurang mampu di Desa Lueng Teungoh, Jeunieb. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022, jajaran Polsek Jeunieb, Bireuen membantu satu keluarga warga kurang mampu di kawasan Desa Lueng Teungoh, Jeunie, Senin (28/03/2022).

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kapolsek Jeunieb, Ipda Safrizal didampingi Kasubsi PIDM Polres Bireuen, Bripka Safwan Rizal kepada Serambinews.com, Selasa (29/03/2022) mengatakan, bantuan sembako dari jajaran Polsek Jeunieb untuk sejumlah warga kurang mampu di Desa Lueng Teungoh, Jeunieb, Bireuen.

Kegiatan penyaluran bantuan dilaksanakan dengan mendatangi rumah rumah warga kurang mampu berdasarkan informasi dari lapangan. Bantuan.sembako dari jajaran Polsek Jeunieb sebagai bentuk rasa kepedulian Polri bagi masyarakat kurang mampu.

Polsek Jeunieb Ingatkan Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

"Kami menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, mudahan dapat sedikit membantu kebutuhan mereka menjelang bulan puasa," terang Ipda Safrizal yang didampingi anggota lainnya.

Kasubsi PIDM Polres Bireuen menambahkan, salah satu warga yang menerima bantuan sembako tersebut sangat bersyukur atas bantuan yang diantar langsung Kapolsek ke rumahnya, terlebih saat ini mereka dalam kesulitan atau himpitan ekonomi.

“Bantuan sembako memang tidak seberapa tapi sangat bermakna bagi mereka karena saat ini dalam keadaan susah dan menjelang Ramadhan,” ujar Bripka Safwan Rizal. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved