Breaking News:

Konsultasi Agama Islam

Hukum Perempuan Berpergian Keluar Negeri Tanpa Mahram - Konsultasi Agama Islam

Mewakili dari para TKW di Dubai dan Arab Saudi, kami mohon jawabaan ustadz tentang rizki bekerja ke luar negeri tanpa ada mahram.

Editor: Syamsul Azman
SERAMBI ON TV
Perempuan berpergian keluar negeri tanpa mahram - Oleh Tgk Alizar Usman - Konsultasi Agama Islam 

KONSULTASI AGAMA ISLAM KERJASAMA SERAMBI INDONESIA DENGAN IKATAN SARJANA ALUMNI DAYAH (ISAD) 

Tgk Alizar Usman

Pertanyaan kesebelas (11) 

Assalamualaikum  warahmatullah wabarakatuh

Ustadz Pengasuh Konsultasi Agama Islam (KAI) di Serambi Indonesia, mewakili dari para TKW di Dubai dan Arab Saudi, kami mohon jawabaan ustadz tentang rizki bekerja ke luar negeri tanpa ada mahram. Pertanyaan disini, Pertama, hukum berkerja tanpa mahram, Kedua rizki yang dihasilkan apakah halal, karena ada yang izin dari wali/suami dan ada juga sebagian dari kami ada istri yang tidak mendapat izin dari suami/wali, tetap berangkat bekerja karena kepala keluarga tidak berpenghasilan tetap.

Arab Saudi Nani Nyak Manih

Pertanyaan akan ditampung oleh tim Ruang Konsultasi Agama Islam untuk di ke kirim ke pangasuh dan ditayangkan di website serambinews.com.
Pertanyaan akan ditampung oleh tim Ruang Konsultasi Agama Islam untuk di ke kirim ke pangasuh dan ditayangkan di website serambinews.com. (SERAMBINEWS.COM)

Jawaban :

Wa’alaikumussalam wr wb.

Terima kasih Sdri Nani Nyak Manih dari Arab Saudi yang telah menjadikan ruang Konsultasi Agama Islam, kerja sama serambinews.com dengan ISAD (Ikatan Sarjana Alumni Dayah Aceh) ini sebagai tempat bertanya. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Ta’ala.

Adapun jawaban untuk pertanyaan di atas dapat dijelaskan dalam point-point berikut ini :

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved