Breaking News:

Berita Sabang

Undang Pelaku Usaha di Gampong Iboih, BNNK Sabang Gelar Workshop P4GN

Permasalahan narkoba yang dialami oleh penduduk Aceh saat ini sudah menduduki urutan ke-6 tertinggi di Indonesia.

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Kepala BNN Kota Sabang membuka kegiatan Workshop Penggiat P4GN bagi Pelaku Usaha dan berfoto bersama narasumber Asisten II Setdako Sabang, Ketua Komisi B MPU Banda Aceh dan Ketua DPW GEMA Mathla’ul Anwar Aceh di Cafe Star Bungalow Iboih, Kamis (28/72022). 

Laporan Aulia Prasetya | Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sabang melaksanakan Kegiatan Workshop Penggiat P4GN di Lingkungan Swasta/Pelaku Dunia Usaha, di Cafe Star Bungalow Iboih, Kamis (28/72022).

Adapun yang menjadi peserta berjumlah 25 orang merupakan perwakilan pelaku dunia usaha/swasta yang ada di Gampong Iboih.

Kepala BNN Kota Sabang Hasnanda Putra, ST, MM, MT didampingi Sub Koordinator P2M, Supriadi, ST membuka kegiatan Workshop Penggiat P4GN bagi Pelaku Usaha.

Dalam sambutannya, Hasnanda menyampaikan bahwa permasalahan narkoba yang dialami oleh penduduk Aceh saat ini sudah menduduki urutan ke-6 tertinggi di Indonesia.

“Dengan urutan ke-6 tertinggi di Indonesia, Aceh tentunya menjadi kawasan rawan narkoba, oleh karena itu untuk mencegah dan memberantasnya diperlukan sinergi dari seluruh lapisan masyarakat,” ucap Hasnanda.

Hasnanda juga menambahkan, melalui sektor pariwisata yang ada di Gampong Iboih, sinergitas yang terjalin dengan BNN Kota Sabang dapat mewujudkan Sabang Bersinar.(*)

Baca juga: BNN Kota Sabang Resmikan Rumoh Rehabilitasi IBM di Gampong Iboih

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved