Pilpres 2019

Abu Razak Tersingkir dari Tim Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh, Sofyan Dawood Masuk

Dalam SK terbaru tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Aceh, nama Kamarudin Abubakar alias Abu Razak tidak termasuk di dalamnya.

Abu Razak Tersingkir dari Tim Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh, Sofyan Dawood Masuk
DOK SERAMBINEWS.COM
Kolase foto Abu Razak dan Sofyan Dawood. 

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam Surat Keputusan (SK) terbaru tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Aceh, nama Kamarudin Abubakar alias Abu Razak tidak termasuk di dalamnya.

Padahal Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Partai Aceh (DPA-PA) ini sempat ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan di Aceh, sebelum akhirnya digantikan oleh Irwansyah, Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Mantan wakil panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ini ditunjuk berdasarkan SK Nomor: 017/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018, tertanggal 15 September 2018.

SK Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Aceh, Abu Razak Atau Irwansyah? Zaini Djalil Mengaku Bingung

Sah! Muksalmina PNA Ketua Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin di Aceh

BREAKING NEWS - Beda Pilihan Capres 2019, Mualem Dukung Prabowo Abu Razak Dukung Jokowi

Penelusuran Serambinews.com, dalam SK terbaru tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Aceh yang dikeluarkan tanggal 27 September 2018, dari 170-an nama tim sukses di berbagai bidang, selain Irwansyah yang mewakili tokoh mantan kombatan GAM, juga ada nama Sofyan Dawood.

Tokoh pendiri PNA dan juga mantan juru bicara GAM ini ditempatkan pada posisi dewan pertimbangan, bersama Karimun Usman, Sulaiman Abda, Lukman CM, dan T Juliansyah Darwin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ternyata sudah kembali menerbitkan Surat Keputusan (SK) terbaru terkait pembentukan tim pemenangan di Aceh.

Sekretaris Partai Demokrat Aceh Masuk Tim Jokowi-Maruf Amin

Apakah PNA Dukung Jokowi karena Muksalmina Jabat Ketua Tim Kampanye di Aceh? Ini Penjelasannya

Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin Aceh, Muksalmina: Saya Diperintahkan untuk Mendaftar

SK bernomor 017-B/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 itu dikeluarkan tanggal 27 September 2018, dan ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, Erick Thohir dan Hasto Kristiyanto.

SK tersebut memuat sekitar 170-an nama, dengan Ketua Irwansyah alias Muksalmina yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Nanggroe Aceh (PNA), Sekretaris Drs T Sulaiman Badai, dan Bendahara Teuku Syahreza Darwin.(*)

Penulis: Yocerizal
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved