Malam ini, Cut Rianda Zuhra Tampil Lagi di Top 12 LIDA 2 Indosiar, Bawa Hidang '7 Lapeh' Juga  

Pada Penampilan grup 3 Top 12 besar, Cut merencanakan akan membawakan lagu dangdut yang dikolaborasikan dengan etnis Aceh.

Malam ini, Cut Rianda Zuhra Tampil Lagi di Top 12 LIDA 2 Indosiar, Bawa Hidang '7 Lapeh' Juga   
For serambinews.com
Cut Rianda Zuhra 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Duta Aceh asal Bireuen di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra, kembali tampil di Top 12 grup tiga malam ini, Senin (15/4/2019), yang disiarkan live di Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Pada Penampilan grup 3 Top 12 besar, Cut merencanakan akan membawakan lagu dangdut yang dikolaborasikan dengan etnis Aceh.

Baca: Buaya Peneror Warga Singkil Berhasil Ditangkap

Di top 12 besar Grup tiga, Cut akan berhadapan dengan rivalnya, Nirwana (Bengkulu), Angga (Sumatera Utara), dan Yusuf (Maluku Utara).

"Di top 12 besar peserta diwajibkan untuk mengolaborasikan dengan musik dan etnis daerah masing masing," kata Cut Zuhra via WhatsApp kepada Serambinews.com dari Jakarta.

Baca: Piala Menpora U-14 dan U-16 2019, BLiSPI Pidie dan Pidie Jaya Minta Tim SSB Segera Mendaftar

Kata Cut, selain melakukan kolaborasi dengan musik dan lagu etnis Aceh, Cut juga akan menghadiri kuliner Aceh hidang tujuh lapis di studio 5 Indosiar malam ini.

"Alhamdulillah tim menyediakan "Hidang 7 Lapeh " dan insya Allah bisa dihadirkan ke Studio 5 Indosiar tanpa ada kendala apapun" harap Cut.

Agam Ilyas dari Aceh Culture di Jakarta menambahkan, untuk persiapan Hidang 7 Lapeh sudah disiapkan dan insyaallah bisa dihadirkan ke Studio 5 Indosiar malam ini.

Baca: Dua Hari Jelang Pemilu, Kertas Suara Masih Kurang di Pidie

"Hidang 7 Lapeh ini sengaja kita hadirkan, dan tim juga sudah koordinasi dengan tim kreatif Indosiar, mudah-mudahan berjalan normal, menu di hidang 7 Lapeh ada kuwah plik, sie manok masak Mirah, masak puteh dan beberapa kuliner khas Aceh lainya " sebut Agam.

Sementara itu, ketua tim komunitas Zuhra Jakarta, Aris mengharapkan dukungan dari seluruh pendukung Cut untuk SMS agar Cut bisa dapat poling SMS yang tinggi.

"Untuk tampilan Cut dua malam berturut turut, hasil SMS malam show akan ditambahkan dalam result show semoga hasil SMS dan vot untuk Cut tertinggi dan bisa lanjut ke Top 9 besar di LIDA 2 Indosiar, harapnya.

Baca: KIP Aceh Selatan Mulai Distribusi Logistik Pemilu

Ayo saksikan penampilan 12 Besar Grup 3. Duta Provinsi Aceh Cut Aceh di Liga Dangdut Indosiar dua malam berturut-turur, yaitu Senin dan Selasa (15,16 April 2019) Pukul 19.00 WIB di Indosiar.

Beri Dukungan 2 Malam Berturut-turut Pada Duta Provinsi Aceh. Caranya SMS ketik LIDA [Spasi] CUT kirim ke 97288. Dukungan SMS sangat berarti buat keberlanjutan Duta Aceh di Liga Dangdut Indosiar (LIDA)

Vote Shopeo Downloaddi App/ Play Store Shoopel KlikDaily Kuis PilihLiga Dangdut Indonesial Klik Group 3V Vote CUT. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved