Breaking News:

Pelantikan Anggota DPRK Terpilih

Besok, 25 Anggota DPRK Nagan Raya Dilantik

25 Anggota DRPK Kabupaten Nagan Raya besok, Senin (2/9/2019) akan disumpah dan dilantik di Gedung DPRK Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Salah satu Anggota KIP Nagan Raya memperlihatkan hasilrekap suara dari tingkat PPK yang masih tersegel pada rapat pleno kabupaten, Jumat (3/5/2019) yang berlangsung di Gedung DPRK Komplek Perkantoran Suka Makmue. 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – 25 Anggota DRPK Kabupaten Nagan Raya besok, Senin (2/9/2019) akan disumpah dan dilantik di Gedung DPRK Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Sementara menyangkut dengan berbagai persiapan telah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh pihak Sekretariat DPRK untuk kesuksesan pelantikan para anggota dewan terpilih.

Sementara 25 Anggota DPRK yang akan dilantik besok masing-masing  Saiful Bahri (PKB), Dedy Irmayanda, SP (Golkar), Sahrizal, S.Hut (PAN), Hasan Mashuri SIKom (Demokrat), Teuku Idris (Demokrat), Ayu Sri Dewi (PA), Puji Hartini ST MM (SIRA) dan Said Alui Arif SE (PNA).

Selanjutnya, Sugianto (Gerindra), Sarimin (Golkar), M Zaini (Nasdem), Evan Adris (PAN), Jonniadi (Demokrat), Sulaiman TA (Demokrat), M Thaleb B (PA), Raja Sayang (SIRA) dan H Ibrahim (PKB).

Berikut, Annisa Faradisa (Gerindra), Sigit Winarno (Golkar), T Bustamam (Nasdem), Zulkarnain (Demokrat), Ubit Yahya SHut (Demokrat), Zahara Hasma SP (Demokrat), Junid Arianto (PA), dan Teuku Abdul Rasyid SE (SIRA).

Kabag Umum dan Humas Sektariat DPRK Nagan Raya Tantawi Usman kepada Serambinews.com, Minggu (1/9/2019) mengatakan, untuk semua persiapan telah dilakukan menyangkut dengan keperluan besok.

“Tadi siang sudah dilaksana gladi bersih untuk kesiapan pelantikan besok, kita doakan tetap bisa berlangsung dengan sukses dan aman,” ujar Tantawi Usman.(*)

Baca: Diduga Ucapkan Kata Kasar, Massa Rusak Mobil di Dah, Subulussalam

Baca: BMKG Keluarkan Peringatan Dini, Cuaca Ekstrem Diprediksi Landa Sebagian Wilayah Aceh

Baca: Tamu Pelantikan Anggota DPRK Aceh Utara tak Dizinkan Masuk Jika tak Bawa Ini

Baca: Pemkab Aceh Barat Diminta Bersihkan Tanah yang Menutupi Jalan Diponegoro, Dampaknya Parah

Baca: 50 Perangkat Desa Kuta Malaka Aceh Besar Studi ke Yogyakarta, Ini Yang Dipelajari

Baca: Sediakan 100 Varian Roti, BUMDes Penang Premier Serap Belasan Karyawan Lokal

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved