Pelantikan Anggota DPRK Terpilih

Pengucapan Sumpah Anggota DPRK Langsa Dimulai, Semua Undangan Diperiksa Berlapis

Dalam pelantikan ini panitia dari Sekretariat DPRK Langsa menyebar 1.500 undangan. Para undangan terbagi di berapa jenis yaitu VVIP, VIP, dan umum.

Pengucapan Sumpah Anggota DPRK Langsa Dimulai, Semua Undangan Diperiksa Berlapis
Serambinews.com
Petugas Kepolisian saat melakukan pemeriksaan tamu undangan pengucapan sumpah/janji anggota DPRK Langsa, Senin (2/9/2019). 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Aparat Kepolisian Resort dan Birmod Polda Aceh melakukan pemeriksan ketat menggunakan alat detector, terhadap semua tamu pelantikan 25 Anggota DPRK Langsa, Senin (2/9/2019).

Pemeriksaan dilakukan berlapis dimulai dari pintu awal masuk gedung DPRK Langsa, kemudian terakhir di tangga naik menuju Ruang Rapat Paripurna DPRK setempat (lokasi pelantikan).

Dalam pelantikan ini panitia dari Sekretariat DPRK Langsa mengundang sebanyak 1.500 undangan. Para undangan terbagi di berapa jenis yaitu VVIP, VIP, dan undangan umum.

Untuk undangan khusus VVIP dan VIP berada di dalam ruang sidang dengan kapasitas 500 orang, dan undangan umum ditempatkan di luar ruang sidang di lantai dua dan halaman depan gedung DPRK Langsa.

Rapat paripurna istimewa DPRK Langsa dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRK Langsa masa jabatan 2019-2024 tersebut dimulai tepat pukul 09.45 WIB.

Pengucapan sumpah/janji akan dilakukan Ketua PN Langsa, DR Nurnaningsih Amriani SH MH, diikuti oleh 24 orang dari total 25 anggota DPRK Langsa. 

Sedangkan 1 anggota DPRK Langsa, Pangian Widodo Siregar AMd, belum bisa hadir karena kini masih berada di tanah suci, Arab Saudi menunaikan ibadah haji. 

Hadir Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE, Wakil Wali Kota, Dr H Marzuki Hamid MM, Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, Kajari Langsa, Ikhwan Nul Hakim SH, Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar SSos MTr (Han), dan undangan lainnya.(*)

Baca: Siang Ini, Plt Gubernur Rombak Kabinet, Puluhan Pejabat Eselon II Dimutasi dan Rotasi ke Tempat Baru

Baca: Mahasiswi Ini Melahirkan di Kamar Mandi, Lalu Bekap Bayinya dengan Celana Dalam hingga Tewas

Baca: 4 Fakta Kasus Video Hubungan Intim di Banjarmasin, Sudah Tunangan hingga Pemeran Pria Lapor Polisi

Baca: Ayah Bunuh Anak Kandung yang Masih SMP, Korban Tewas Tertusuk Pisau di Halaman Rumah

Baca: Singkil Dapat Tambahan Kapal Roro  

Baca: Jembatan Tanjong Krueng Tak Berlantai  

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved