Invest in Aceh

Dengan Cara Ini Aceh Jaya Perkenalkan Potensi Wisata kepada Investor

Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar workshop investasi di Aula lantai III kantor Bupati setempat, Rabu (4/9/2019).

Dengan Cara Ini Aceh Jaya Perkenalkan Potensi Wisata kepada Investor
For Serambinews.com
Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar workshop investasi di Aula lantai III kantor Bupati setempat, Rabu (4/9/2019). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar workshop investasi di Aula lantai III kantor Bupati setempat, Rabu (4/9/2019).

Workshop dengan tema "saudagar Aceh Jaya membidik potensi mendulang investasi" tersebut turut hadir para investor baik yang sudah berinvestasi maupun yang belum berinvestasi di Aceh Jaya.

"Aceh Jaya merupakan kawasan yang sangat strategis baik untuk industri, kelautan maupun sektor perkebunan yang masih sangat luas," ujar T Irfan Tb dalam sambutannya saat pembukaan workshop investasi.

Irfan menyampaikan bahwa workshop ini juga untuk memperkenalkan khususnya kepada para investor bahwa Aceh Jaya merupakan kawasan yang sangat bagus untuk investasi.

Sementara itu Kepala Dinas DPMP2TSP Aceh Jaya selaku panitia pelaksna Rosniar menyampaikan bahwa pada workshop tersebut diundang sebanyak 30 orang investor baik dari dalam maupun dari luar Aceh Jaya.

Baca: Pelabuhan Samatiga Diusulkan Bangun Breakwater, Dishub Aceh Lakukan Kajian Amdal

Baca: Peristiwa Langka, Bus PMTOH Masuk Pendapa Balaikota Solo, Jadi Dekor Pertunjukan Seni Kopi

Baca: BREAKING NEWS - Warga Teunom Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri, Begini Posisi Jasadnya

"Untuk yang pertama ini kita undang dari kalangan investor yang sudah mulai berinvestasi di Aceh Jaya dan ada juga yang mau dan ingin berinvestasi di Aceh Jaya," jelasnya.

Rosniar menyampaikan bahwa selain memperkenalkan Aceh Jaya kita juga ingin mengajak para investor yang sudah ada di Aceh Jaya untuk bisa terus berinvestasi di Aceh Jaya.

Ia menyampaikan bahwa pemateri yang di undang pada workshop tersebut adalah dari Banda Aceh yaitu Kepala BI Perwakilan Aceh, Zainal Arifin Lubis dan Ketua KADIN Aceh Makmur Budiman. (*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved