Berita Aceh Malaysia

200 Orang Aceh Akan Ramaikan Ulang Tahun ke-100 Koperasi Malaysia, Dihadiri PM Mahathir Mohammad

Bagi yang ingin hadir mohon serahkan nama lengkap dan no Hp untuk dihubungi karena tanggal 11 September 2019 penutupan daftar kehadiran.

200 Orang Aceh Akan Ramaikan Ulang Tahun ke-100 Koperasi Malaysia, Dihadiri PM Mahathir Mohammad
FACEBOOK/MUHAMMAD DAUD
Direktur Eksekutif Suruhanjaya Koperasi Malaysia, Datuk Nordin Salleh (duduk) bersama anggota Koperasi MASA KL Berhad serta anggota DPRA, Asrizal H Asnawi, di kantor SKM, Kuala Lumpur, 8 Juli 2019. 

Bagi yang ingin hadir mohon serahkan nama lengkap dan no Hp untuk dihubungi karena tanggal 11 September 2019 penutupan daftar kehadiran.

SERAMBINEWS.COM, KUALA LUMPUR – Sebanyak 200 Melayu Aceh anggota Koperasi MASA Kuala Lumpur Berhad, direncanakan akan hadir meramaikan Ulang Tahun ke-100 Komisi Koperasi Malaysia.

“Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu (21/9/2019), di Tamarind Square Persiaran Multimedia 63000 Cyberjaya Selangor, Malaysia,” kata Ketua Koperasi MASA KL Berhad, Datuk Mansyur bin Usman melalui pesan Whatsapp, kepada Serambinews.com, Senin (9/9/2019).

Kabar serupa, berikut beberapa dokumen pdf undangan dan susunan acara serta absensi peserta juga dikirimkan oleh anggota komunitas Aceh di Malaysia, Jafar Insya Reubee.

“SKM (Suruhanjaya Koperasi Malaysia) menjemput komunitas Melayu Aceh di acara tersebut, dengan menyediakan 8 bas dan kepasitas lainnya. (SKM mengundang komunitas Melayu Aceh ke acara tersebut, menyediakan 8 bus dan fasilitas lainnya),” tulis Jafar Insya dalam pesan whatsappnya.

Untuk diketahui, Koperasi MASA KL Berhad adalah koperasi yang didirikan oleh Komunitas Melayu Aceh di Malaysia pada pertengahan tahun 2019.

Koperasi ini dipimpin oleh Datuk Haji Mansyur Bin Usman (Ketua), dengan Wakil Ketua Tengku Haji Amiruddin bin Abu Bakar, serta Bedahara Tengku Haji Mohd Nasir Bin Ismail dan Bendahari Dr Haji Husni Bin Harun.

Baca: Koperasi Masa Kuala Lumpur Jajaki Rencana Impor Ikan dari Aceh ke Malaysia

Baca: Anggota DPRA Apresiasi Kerja Sama Pedagang Aceh dengan Kerajaan Malaysia, Ini Harapannya

Menurut Jafar Insya, pengurus Koperasi MASA KL Berhad telah menyosialisasikan undangan dari pihak SKM ini kepada seluruh anggota koperasi.

“Bagi yang ingin hadir mohon serahkan nama lengkap dan no Hp untuk dihubungi karena tanggal 11 September 2019 penutupan daftar kehadiran. Agar diketahui berapa orang yang hadir untuk memudahkan penyediaan bus dan jamuan makan,” kata Jafar Insya mengutip pengumuman dari pihak Koperasi MASA.  

“Nama-nama itu akan diserahkan kepada pihak SKM Koperasi Malaysia. Segala perhatian sangat sangat kami sanjungkan...Syukran Lillah..Amin,” tutup Jafar Insya.

Baca: Ada Kutang Wanita di Rambu Jalan di Simeulue, Polisi Langsung Bertindak

Jafar Insya Reubee (kiri) bersama Presiden Komunitas Masyarakat Aceh Malaysia (KMAM), Datok Mansyur Usman (tengah), dan Tuan Saiful Alibata.
Jafar Insya Reubee (kiri) bersama Presiden Komunitas Masyarakat Aceh Malaysia (KMAM), Datok Mansyur Usman (tengah), dan Tuan Saiful Alibata. (SERAMBINEWS.COM/Hand Over)
Halaman
12
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved