Berita Bener Meriah

Ribuan Warga Seruput Kopi Arabika Gratis di Pacuan Kuda Bener Meriah

Ribuan masyarakat yang hadir dalam pembukaan Gayo Alas Mountain International Festival (GAMIFest) tahun 2020, dan juga semfinal pacuan kuda..

Ribuan Warga Seruput Kopi Arabika Gratis di Pacuan Kuda Bener Meriah
SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi bersama Kakanwil BPN Provinsi Aceh, Agustyarsyah, Ketua DPRK Bener Meriah MHD Saleh, Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Sekda, Haili Yoga MSi serta Kepala BPN Bener Meriah, Arinaldi SSiT SH menyeruput kopi Arabika Gayo gratis yang disediakan di stand Dinas Pendidikan Bener Meriah, Sabtu (1/2/2020). 

Ribuan Warga Seruput Kopi Arabika Gratis di Pacuan Kuda Bener Meriah

 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Ribuan masyarakat yang hadir dalam pembukaan Gayo Alas Mountain International Festival (GAMIFest) tahun 2020, dan juga semfinal pacuan kuda tradisional Gayo, menyeruput kopi Arabika Gayo gratis.

Acara minum kopi masal ini di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah pada acara pembukaan GaMifest tahun 2020, di Lapangan Pacuan Kuda Sengeda, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (1/2/2020).

Puluhan stand dari dinas, badan, serta kantor dilingkungan Pemkab Bener Meriah menyediakan 50.000 Cup kopi Arabika Gayo gratis untuk disajikan kepada pengunjung yang menyaksikan pembukaan GaMifest 2020, dan semfinal pacuan kuda tradisional Gayo.

Dari Dinas Pendidikan Bener Meriah dan jajaran menyediakan sebanyak 15.000 cup kopi, dan selebihnya dari dinas, badan serta kantor dilingkungan Pemkab Bener Meriah.

Kasus Ilegal Loging dan Penyelundupan Urea Bersubsidi Mangkrak di Polres Agara

Soal Kontroversi Menkumham, Rocky Gerung Sebut Yasonna Tak Pantas Undurkan Diri tapi Patut Dipecat

Simpang Empat Jalan Lilawangsa Masjid Paya Bujok Tunong Langsa Sering Macet, Karena Jalan Sempit

Pantauan Serambinews.com, antrian warga yang ingin menikmati kopi gratis terlihat di sejumlah stand. Dari mulai anak-anak hingga orang dewasa terlihat dilayani petugas dari masing-masing stand.

Tak ketinggalan, Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi bersama Kakanwil BPN Provinsi Aceh, Agustyarsyah, dan Wakil Ketua DPR Aceh, Hendra Budian, Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Sekda, Haili Yoga MSi ikut menyeruput kopi Arabika Gayo gratis yang disediakan di stand Dinas Pendidikan Bener Meriah.

Bupati Sarkawi menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh instansi yang telah berpartisipasi mempersiapkan ribuan kopi gratis untuk acara minum kopi Gayo masal pada pembukan GAMIFest. 

“Hari ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah menyedikan sebanyak 50.000 cup kopi gratis untuk di bagikan kepada masyarakat yang berkunjung ke lapangan pacuan kuda Sengeda,” ujar Bupati Sarkawi.

Lanjut Bupati, ini merupakan salah satu ajang promosi kopi Gayo, selain, itu juga untuk menarik para wisatawan berkunjung ke Kabupaten Bener Meriah. Gayo Alas Mountain Internasional Festival merupakan upaya menumbuhkembangkan potensi wisata dataran tinggi Gayo terkhusus Kabupaten Bener Meriah.(*)

Begini Cara Panpel Jaring Aspirasi Pembentukan Pemekaran Kecamatan Sakti dari Pidie

VIDEO - Waspada Virus Corona, Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya Perketat Pemeriksaan Penumpang

Begini Cara Panpel Jaring Aspirasi Pembentukan Pemekaran Kecamatan Sakti dari Pidie

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved