Breaking News:

Corona di Aceh

Cegah Corona, Sejumlah Kafe di Subulussalam Mulai Tutup

Penutupan ini sebagai salah satu bentuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 akibat adanya kerumunan massa di kafe.

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Kafe di wilayah Kota Subulussalam mulai menutup sementara operasionalnya sebagaimana terpantau Jumat (27/3/2020). Penutupan ini sebagai salah satu bentuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 akibat adanya kerumunan massa di kafe. 

Penutupan ini sebagai salah satu bentuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 akibat adanya kerumunan massa di kafe.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Sejumlah kafe di wilayah Kota Subulussalam mulai menutup sementara operasionalnya sebagaimana terpantau Jumat (27/3/2020).

Penutupan ini sebagai salah satu bentuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 akibat adanya  kerumunan massa di kafe.

Amatan Serambinews.com, kafe yang terlebih menutup operasionalnya adalah Sesuki Kopi, beralamat di Jalan Teuku Umar Subulussalam Utara.

Kafe ini sudah tutup sejak Senin (23/3/2020) lalu. Di sana tidak lagi ada aktivits para tamu nongkrong sambil ngopi sebagaimana biasanya.

”Kafe Sesuki sudah tutup sejak beberapa hari lalu, ini menjadi contoh bagi yang lain,” kata Zulyadin, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Subulussalam.

Terganggu Saat Petugas Menyampaikan Sosialisasi Covid-19, Pemuda Asal Medan Ini Pukul Polisi

Suasana Banda Aceh Menjelang dan Saat Shalat Jumat, Peunayong Sepi, Saf di Masjid Banyak Kosong

Cegah Corona, Komunitas Motor asal Bandung Ini Disuruh Pulang dari Subulussalam

Selanjutnya, Double O, salah satu kafe paling ramai pengunjung yang terletak di Jalan Teuku Umar Subulussalam tepat depan Makoramil Simpang Kiri juga tampak tutup hari ini.

Biasanya, kafe ini menjadi tempat pavorit tamu terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) pengusaha atau konsumen lainnya.

Tapi sejak pagi tadi kafe ini lengang tanpa pengunjung.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved