Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pengajar di Kota Banda Aceh Ditangkap Personel Satuan Reskrim Polresta

Cabuli Santri, Oknum Guru di Kota Banda Aceh Ditangkap Personel Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh

Penulis: Misran Asri | Editor: Muhammad Hadi

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, meringkus F seorang oknum pengajar di salah satu panti asuhan di Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, berinisial FM (21).

Pasalnya, FA dilaporkan mencabuli seorang wanita yang masih di bawah umur, pada 27 Agustus 2020 lalu (diketahui), sehingga penangkapan tersangka pun dilakukan pada Selasa (1/9/2020) malam.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim AKP M Taufiq SIK, MH yang dihubungi Serambinews.com, Rabu (2/9/2020) malam, membenarkan penangkapan terhadap oknum pengajar itu.

Ini Jumlah Pasien Covid-19 yang Dirawat di RSU Cut Meutia Aceh Utara di Awal September 2020

Bantuan Subsidi Gaji Baru Terdistribusi ke 1,9 Juta Rekening, Apa Kendalanya?

Penangkapan tersangka oknum guru dayah FM, menindak lanjuti Laporan Polisi Nomor: LPB/400/VIII/Yan. 2.5/2020/SPKT, pada Senin, 31 Agustus 2020.

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Kota Langsa ini, tersangka FM, diringkus oleh personel Unit PPA yang ikut didukung personel opsnal Unit Jatanras di bawah komando Kanit Ipda Krisna Nanda Aufa STrK.

Ini Sanksi Bagi Orang yang tak Pakai Masker di Banda Aceh

Update Covid-19 di Aceh: Kasus Positif Capai 1.696 Orang, 615 Sembuh

Santri Dayah Darul Ulum Bangun Kembali Bilik yang Terbakar, Bantuan Material Bantuan Warga

Penangkapan oknum pengajar itu pun, lanjut mantan Kapolsek Kuta Alam ini, setelah polisi menerima laporan dari ibu korban bahwa telah terjadi pencabulan dan pelecehan terhadap anaknya yang masih di bawah umur.

AKP Taufiq menerangkan setelah mendalami keterangan para saksi-saksi, sehingga penangkapa tersangka FA pun dilakukan pada Selasa (1/9/2020) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

"Tersangka FM, ditangkap di di salah satu gampong dalam Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh setelah kami lakukan penyelidikan atas dugaan pelecehan dan pencabulan terhadap seorang anak perempuan di bawah umur yang juga berstatus anak didik tersangka FM," terang Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh ini.

Dari penangkapan tersangka FM, oknumpengajar tersebut mengakui perbuatannya dengan cara meraba-raba bagian organ vital anak asuhnya.

95 Persen Gepeng di Banda Aceh Merupakan Warga Ber-KTP Luar

Hari Ini 48 Warga Aceh Terinfeksi Corona, Banda Aceh Tertinggi, 7 Daerah Masuk Zona Risiko

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved