Breaking News:

Hari Ini, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Kumpulan Ucapan dalam Bahasa Indonesia & Inggris

Salah satu cara dilakukan umat Muslim saat ini dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW ini mengirimkan ucapan selamat

TribunWow.com/ Octavia Monica
Maulid Nabi Muhammad SAW 

Sebagaimana Idul Fitri dan Idul Adha, salah satu cara dilakukan umat Muslim saat ini dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW ini mengirimkan ucapan selamat kepada saudara, teman, dan keluarga.

SERAMBINEWS.COM - Hari ini, Kamis (29/10/2020), seluruh umat Muslim di dunia memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1442 Hijriah. 

Sebagaimana Idul Fitri dan Idul Adha, salah satu cara dilakukan umat Muslim saat ini dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW ini mengirimkan ucapan selamat kepada saudara, teman, dan keluarga.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini kumpulan ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW:

1. Selamat Maulid Nabi 1442 H dengan perayaan Maulid Nabi. Mari teladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari.

2. Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1442 H.

Baca juga: Niat Puasa Senin Kamis serta Manfaat Puasa Bagi Kesehatan, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Baca juga: 5 Tips Nyaman Bekerja dari Rumah, Atur Tempat Kerja, Tetap Disiplin Waktu Hingga Siapkan Cemilan

Baca juga: Cara Lengkap Membuat Olahan Sambal Goreng, Mudah, Praktis dan Dijamin Enak

3. Milad Nabi tak hanya sekadar menjadi perayaan hari besar umat islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim,agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari.

4. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal, yang merupakan hari kelahiran sang suri tauladan yang mampu menyinari kegelapan ummat.

5. Dengan moment maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat dijadikan sebagai moment meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi.

Halaman
1234
Editor: Mursal Ismail
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved