Breaking News:

Kasus Vina

Sidang Lanjutan Kasus Vina Abdya Digelar Besok, Ini Agendanya

Dalam sidang sebelumnya, Vina dituntut hukuman pidana penjara selama 3 tahun 10 bulan (46 bulan).

Penulis: Zainun Yusuf | Editor: Taufik Hidayat
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Terdakwa RS alias Vina (27) keluar dari ruang sidang setelah diperiksa majelis hakim Pengadilan Negeri Blangpidie, Abdya, Selasa (27/10/2020).   

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Blangpidie, menjadwalkan menggelar sidang lanjutan kasus RS alias Vina (27), Senin (30/11/2020), besok.

Vina adalah oknum mantan karyawati sebuah Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Blangpidie.

Ia didakwa terlibat kasus dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan uang nasabah Rp 7,115 miliar.

Ibu muda dari satu putri yang masih bocah ini dalam sidang sebelumnya, Kamis (12/11/2020), dituntut dijatuhkan pidana penjara selama 3 tahun dan 10 bulan (46 bulan).

Tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Abdya, M Agung Kurniawan SH MH, Handri SH, Wendy Yuhfrizal SH,  dan Muhammad Iqbal SH.

Usai pembacaan tuntutan, Majelis Hakim PN Blangpidie menetapkan sidang lanjutan pada hari Senin, tanggal 30 November 2020, besok.

Agenda sidang lanjutan besok adalah pembacaan pledoi atau pembelaan dari Penasehatan Humum terdakwa Vina dari Law Firm Syahrul Rizal SH MH & Associates Banda Aceh.

Jaksa Penuntut,  M Agung Kurniawan SH MH dihubungi Serambinews.com, membenarkan lanjutan sidang terdakwa RS alias Vina dilaksanmakan, Senin besok. Agendanya pembacaan pembelaan dari penasehat hukum terdakwa.

Terdakwa Vina tidak dihadirkan dalam ruang sidang agenda pembacaan pembelaan itu, karena mempertimbangkan Pendemi Covid-19.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved